Mobil yang dikendarai Adit telah sampai di sebuah rumah sakit terdekat.Adit dengan tergesa-gesa membopong tubuh Adel.
"Suster tolong istri saya"teriaknya
Para suster langsung membawa brankar dan membawa Adel untuk diperiksa lebih lanjut.
"Maaf mohon tunggu disini"cegah suster kepada Adit yang berusaha masuk.
Adit mengacak rambutnya yang sedikit basah akibat keringat.Ia pun duduk dengan gelisah.
Tak lama dokter pun keluar dari ruangan,Adit langsung berdiri"Gimana dok keadaannya?"tanya Adit tergesa-gesa.
"Syukurlah pasien hanya pingsan akibat kondisi tubuhnya yang lemah.Tidak ada yang serius,sebentar lagi juga pasien akan sadar"jelas dokter.
Adit mengusap wajahnya"alhamdulillah"
"Dan maaf sebelumnya,sepertinya pasien meminum obat perangsang itu yang menyebabkan tadi tubuhnya sangat panas"tambah dokter.
Adit yang mendengarnya langsung terdiam,tangannya terkepal kuat
"Baiklah saya permisi,pasien baru bisa dijenguk setelah sadar"
Adit mengangguk"terima kasih dok"
Adit menatap Adel yang tengah berbaring dengan didampingi seorang suster melalui jendela.
Tiba-tiba terdengar langkah sepatu yang mendekat,Adit menoleh dan langsung menatap orang yang baru saja datang itu dengan tajam.
Rafi terlihat ngos-ngosan akibat lari"huh huh g-gimana keadaannya?"tanya Rafi.
"Berani lo kesini,setelah apa yang lo lakuin hah,lihat!gara-gara lo Adel masuk rumah sakit"teriak Adit sambil menarik kerah kaos Rafi.
"Sorry..gue..nyesel"Rafi menunduk
"Nyesel lo bilang?lo nyesel Adel masuk rumah sakit gara-gara rencana sampah lo,atau lo nyesel karena rencana lo ngga berhasil!"geram Adit.
Rafi sontak menatap Adit"Gue tahu semuanya,gue tahu lo sengaja kasih dia obat perangsang supaya lo bisa milikin dia kan?hah!"teriak Adit emosi.
"Dit..gue.."belum sempat Rafi menjelaskan,Adit langsung membogem wajah Rafi membuatnya tersungkur.
"Bangsat lo!"maki Adit
Adit terus memukul Rafi membuat wajah Rafi tambah babak belur.
"Ternyata kelakuan lo sebelas dua belas sama kakak biadap lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boy vs Innocent girl (END)
Teen Fiction(FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM BACA) Real Imajinasi✔️ Kisah seorang gadis polos bernama Adel yang berhasil masuk ke kehidupan aditya. Aditya yang tidak pernah percaya adanya cinta,seakan dihipnotis oleh seorang adel,dan berhasil membuat benteng pertaha...