Adel berjalan santai ke kelasnya setelah tadi diantar oleh suaminya.
"Morning"sapa Adel ke Aurel dan Qilla yang sudah datang dan duduk di bangkunya.
"Morning juga Adel"balas mereka sambil tersenyum.
"Oh iya Del lo tau ngga?lusa nanti ekskul basket kita bakalan main lawan SMA angkasa di pertandingan olahraga antar sekolah"ucap Qilla.
"Serius?"
"Iya.Kan laki lo kapten basket,kok lo malah ngga tau sih?"tanya Qilla heran.
"Kak Adit ngga pernah cerita apa-apa sama Adel"balas Adel datar.
"Oke itu ngga penting.Sekarang yang penting lo mau ikutkan?buat nonton sekalian dukung sekolah kita dan dukung suami lo juga"celutuk Qilla.
Adel mengangguk.Setelah itu bel masuk dan mereka mengikuti pelajaran seperti biasa.
"Adel bisa minta tolong ambilkan buku paket di perpustakaan?"ucap pak Sam
"Iya pak"
Saat Sdel hendak berdiri dari kursinya,suara seseorang mengalihkan perhatiannya.
"Pak.Boleh saya bantu Adel bawa buku?"pinta Rafi sembari mengangkat tangannya.
Pak Sam menatap tajam ke arah Rafi.
"Kasihan pak,Adel perempuan.Masa sendirian bawa buku paket buat sekelas"
Pak Sam akhirnya menganggukan kepalanya tanda memperbolehkan Rafi membantu Adel.
Adel akhirnya berjalan keluar kelas dengan Rafi disampingnya.
"Del gue mau tanya boleh?"
Adel menolehkan kepalanya kesamping,lalu menganggukan kepalanya.Ia kembali menatap depan dengan terus berjalan.
"Lo ada hubungan apa sama Adit?"
Pertanyaan itu membuat Adel berhenti dan melirik Rafi disebelahnya.
Melihat Adel yang hanya diam,Rafi menyentuh pundak Adel.
"Del.kok lo diem?"tanya Rafi
"Eh iya.Adel sama kak Adit cuma tetanggaan kok ngga ada hubungan apa-apa"ucap Adel berbohong,tapi ia tak bohong sepenuhnya kan memang dia dengan Adit tetanggaan.
"Masa sih?kok gue ngelihatnya kalian deket banget gitu?"tanya Rafi curiga.
"Iya beneran.Yaudah yuk cepetan ke perpus nanti dimarahin pak Sam lagi"ucap Adel berusaha mengalihkan pembicaraan.
Rafi masih melihat punggung Adel yang sudah berjalan meninggalkannya lalu menyusul Adel.
~~~
Bel pulang sudah berbunyi sedaritadi.Adel pun sudah keluar dari sekolah.Tetapi kali ini ia tak langsung pulang melainkan mampir ke toko buku dahulu.
Ia dan Rafi masuk ke toko buku berdampingan.Ya sekarang Adel tengah bersama Rafi.Sebenarnya Adel disini bukan karena kemauannya tapi karena ajakan Rafi beberapa jam yang lalu.
Flashback
Adel dan Rafi masih sibuk mengumpulkan buku paket yang diperintahkan oleh pak Sam."Del nanti pulang sekolah bisa temenin gue ngga?"pinta Rafi
"Kemana?"
"Ke toko buku.Gue mau beli buku buat referensi aja"
Adel berpikir sebentar.Nantikan ia bakal dijemput Adit,dan pasti Adit ngga bakal ngijinin dia bareng cowok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boy vs Innocent girl (END)
Teen Fiction(FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM BACA) Real Imajinasi✔️ Kisah seorang gadis polos bernama Adel yang berhasil masuk ke kehidupan aditya. Aditya yang tidak pernah percaya adanya cinta,seakan dihipnotis oleh seorang adel,dan berhasil membuat benteng pertaha...