56.Merasa asing

4.1K 257 9
                                    

Flashback

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Flashback

Adit bangun dari tidurnya,ia menguap kecil lalu menyadari kalau disebelahnya ada Adel.

Adit menghela nafasnya pelan jujur ia masih kesal dengan Adel tapi ketika melihat raut wajah Adel yang begitu polos membuat Adit jadi tidak tega mendiami istrinya.

Tapi lagi-lagi Adit kalah dengan egonya,ia akan tetap mendiami Adel sampai perempuan itu menyadari kesalahannya dan meminta maaf padanya.Setidaknya Adit akan sedikit memberi pelajaran kepada Adel.

Bukan berarti ia dendam melainkan ia ingin Adel merasakan bagaimana rasanya ketika cemburu melihat pasangannya dengan orang lain.

Adit segera bangkit untuk ke kamar mandi lalu bersiap untuk ke sekolah.Ia sengaja tidak membangunkan Sdel dan tidak pamit juga lagipula dirinya juga sedang marahan dengan Adel.

Saat di perjalanan pikiran Adit terus memikirkan masalahnya dengan Adel  sampai ia tak sadar jika didepannya ada seorang perempuan yang akan menyeberang.

Spontan Adit mengerem mendadak tapi hal itu sia-sia karena motor depan Adit sudah membentur badan perempuan itu.

Alhasil orang itu jatuh tersungkur.Adit langsung bergegas menghampiri korbannya.

Terdengar ringisan dari mulut perempuan itu

"Hei lo gapapa?"tanya Adit sambil membantu perempuan itu berdiri.

Dilihat-lihat perempuan itu memakai seragam yang sama dengan dirinya.

Begitu perempuan itu mendongakkan kepalanya membuat Adit terkejut

"Lo.."

Angel tersenyum manis menatap Adit.Ia begitu rindu dengan pria dihadapannya.

"Hai bebeb Adit...akhirnya kita bisa ketemu lagi"sapa Angel.

Adit mendengar ucapan Angel rasanya ingin muntah.Bisa gawat kalau ia lama-lama dengan Angel disini.

Adit hendak pergi karena malas meladeni perempuan itu.Tapi sayang lengannya sudah dicekal oleh tangan Angel membuat Adit langsung menyentaknya kasar.

"Kamu mau kemana Adit?kamu udah nabrak aku lho masa aku ditinggal begitu aja.Harus tanggung jawab dong"ucap Angel.

Adit berdecak"Tanggung jawab apaan sih,lagian gue lihat lo ngga ada luka apapun"

"ihh masa laki begitu,harusnya kamu tuh minta maaf kek terus tanyain aku luka apa ngga bukan langsung pergi gitu aja"sebal Angel.

"Oke yaudah gue minta maaf karena ngga sengaja nabrak lo,lagian lo juga nyebrang ngga lihat kanan kiri"

"kok kamu malah nyalahin aku sih?udah jelas-jelas kamu bawa motornya ngebut banget trus kamu ngga lihat apa kalau didepan aku mau nyebrang"bela Angel.

Bad boy vs Innocent girl (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang