66.Terbongkar

4.5K 268 0
                                    

Malam harinya dirumah Rafi sedang diadakan pengajian untuk mendoakan jenazah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam harinya dirumah Rafi sedang diadakan pengajian untuk mendoakan jenazah.

Orang-orang masih berduka atas kepergian Rafi.Terlebih untuk Dara,gadis itu ikut membaca surat Yasin dengan menangis dalam diam.

Di buku Yasin terpampang foto Rafi,Dara mengelusnya lembut dengan Isak tangis yang terdengar.

Sementara Adel,Aurel dan Qilla senantiasa menenangkan Dara.

Setelah serangkaian doa dibaca,pengajian pun selesai.Orang-orang mulai pamit untuk pulang.Yang tersisa hanya Dara dan yang lain.

Anggota dari Warlocks juga tadi sempat menghadiri pengajian itu walaupun hanya beberapa anggota yang ikut.

Mereka tentu ikut berduka,apalagi Rafi juga salah satu anggotanya.

"Udah Dar jangan nangis lagi.Ikhlas biar Rafi bisa tenang disana"ucap Aurel.

"Gue udah ikhlas..tapi susah buat nerima kenyataan kalau Rafi udah ngga ada"gumam Dara.

Adel mengangguk paham,pasti berat ditinggalkan oleh orang yang kita sayang untuk selama-lamanya.

Adel memeluk Dara diikuti oleh Aurel dan Qilla juga.Keempat gadis itu berpelukan untuk menguatkan Dara yang baru saja kehilangan sosok sahabat kecilnya.

Sementara Adit dan yang lain sibuk didepan membereskan kursi-kursi juga menggulung karpet yang tadi digunakan untuk pengajian.

Tiba-tiba mobil polisi berhenti didepan rumah Rafi membuat keempat cowok itu bingung.

"Selamat malam,benarkah ini rumah dari saudara Leo Robinson?"tanya pak polisi itu.

Adit mengerutkan keningnya ketika mendengar nama Leo disebut,apakah Leo sudah ketemu?

"Benar pak"jawab Adit

"Kami dari pihak kepolisian hanya akan memberitahu bahwa saudara Leo Robinson sudah meninggal karena bunuh diri."

Sontak keempat cowok itu terkejut mendengarnya.

"Dari laporan salah satu warga yang melihat,jasad Leo ditemukan diatas makam bernama Rafi Robinson dengan pistol yang berada didekatnya"tambah polisi itu.

"Lalu sekarang dimana jenazahnya Leo pak?"tanya Kevin.

"Untuk jasadnya sudah kami bawa ke rumah sakit Medika untuk diurus.Jika anggota keluarganya ingin melihat bisa datang langsung ke rumah sakit Medika"

"Baik pak.Terima kasih infonya"

"Baik kami pamit undur diri"Polisi itu pun pergi.

Kevin menggeleng tak percaya"gila jadi si Leo malah bunuh diri diatas makamnya Rafi"

"Ngeri juga ya,dia milih nyusul adeknya ketimbang di penjara"sahut Bagas.

"Udah ngga usah dipikirin,mungkin si Leo ngerasa bersalah karena ngga sengaja nembak Rafi.Makanya untuk nebus kesalahannya dia milih mengakhiri hidupnya"ujar Adit.

Bad boy vs Innocent girl (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang