Setelah kejadian tadi,Adit dan Adel akhirnya sampai di rumah.
Adel masih bingung siapa yang mencegat mereka tadi?Apa kak Adit kenal dengan mereka?~pikir Adel
Adel menaruh belanjaannya tadi didapur.Sedangkan Adit langsung merebahkan dirinya di sofa.
Sial,Leo udah tau lagi tentang Adel.Gue yakin dia pasti bakal ngincer Adel buat mancing gue.Gue ngga bakalan biarin hal itu terjadi.Gue harus perketat penjagaan Adel~batin Adit
"Kak Adit"panggil Adel
Adit masih melamun,Adel melambaikan tangannya ke depan wajah Adit
"Kak Adit"teriak Adel
"Eh"Adit langsung tersadar
"Kakak kenapa ngelamun?lagi mikirin apa?"tanya Adel
"Gak,gue ngga lagi mikir apa-apa"
"Oh ya kak,Adel mau tanya.Sebenarnya mereka itu siapa sih yang tadi nyegat kita dijalan?kakak tau siapa mereka?kenapa bisa kita dicegat?"tanya Adel beruntun.
"Lo bisa ngga sih tanyanya satu-satu?gue jadi bingung jawabnya"jawab Adit.
"Hehe maaf kak abis Adel kepo banget"cengir Adel.
"Mereka itu musuh gue dan musuh geng Rebels"ucap Adit.
"Musuh?kak Adit punya musuh?"beo Adel.
"Iya.Yang pasti lo harus hati-hati mulai sekarang.Soalnya mereka udah tau lo.Mungkin mereka bisa ngincer lo juga"
"Kenapa Adel jadi ikut-ikutan?Adel kan ngga tau apa-apa.Nanti kalau Adel di jahatin sama mereka gimana?"ucap Adel panik.
Adit memegang bahu Adel dengan kedua tangannya.Ia menatap Adel lekat.
"Lo tenang aja.Gue bakal selalu lindungin lo.Gue bakal jagain lo dan selalu disamping lo"
Adel menatap mata Adit.Mereka saling bertatap seakan mata mereka yang berbicara.
Adel menganggukan kepalanya.Ia sedikit tenang kalau ada Adit yang akan selalu menjaganya.
"Lo udah selesai masak?"tanya Adit
"Astaga Adel lupa masih goreng tempe tadi"Adel menepuk jidatnya pelan dan langsung berlari menuju dapur.
Adit sedikit terkekeh melihat tingkah ceroboh Adel,ia pun mengikuti Adel.
"Yah jadi gosong kan tempenya"keluh Adel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boy vs Innocent girl (END)
Teen Fiction(FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM BACA) Real Imajinasi✔️ Kisah seorang gadis polos bernama Adel yang berhasil masuk ke kehidupan aditya. Aditya yang tidak pernah percaya adanya cinta,seakan dihipnotis oleh seorang adel,dan berhasil membuat benteng pertaha...