Adit's pov
Hari ini hari pertama gue masuk sekolah setelah lama libur,gue sengaja berangkat pagi karena gue bosen dirumah.padahal biasanya gue selalu berangkat siang.Diperjalanan tiba-tiba ada seorang cewek yang lari kearah gue,gue spontan langsung ngerem dan menggeram marah.
"Shitt"
Gue turun dan langsung menghampiri cewek gila itu,kenapa gue bilang gila?ya karena mana ada orang waras yang sengaja lari ke tengah jalan,kalaupun tu orang pingin bunuh diri jangan jalan ketengah jalan,masuk jurang aja sekalian.
Gue merhatiin si cewek gila itu,dia makai seragam yang sama kayak gue,gue mikir apa ni anak baru yaa karena gue nggak pernah liat dia sebelumnya.
Si cewek itu tiba-tiba minta tolong sama gue buat ikut nebeng sampai ke sekolah,gue mengernyitkan dahi bingung,ni cewek nggak tau malu banget,tiba-tiba nyelonong nyegat gue dijalan,trus sekarang dia minta tolong sama gue seenak jidatnya.
Gue natap dia sebentar,lalu gue langsung balik ke motor gue,bukannya gue nggak peduli,tapi gue kenal sama dia aja enggak?
Tiba-tiba ada yang nyekal lengan gue,ternyata si cewek itu masih bersikeras memohon sama gue buat ditebengin,gue menghela nafas kasar,dia terus natap gue dengan raut wajah memelas.Gue melirik jam tangan sekilas,dan langsung balik ke motor gue.
Waktu gue udah duduk dimotor,sekilas gue melirik cewek tadi,gue jadi kasihan liat dia sendirian kalau gue tinggal,apalagi dia cewek
"Lo masih mau berdiri disitu?oke gue tinggal"
Setelah gue ngomong,tiba-tiba wajah cewek itu yang tadinya hampir nangis langsung berubah sumringah.Gue yang melihat itu langsung tersenyum tipis.
Dasar cewek aneh~batin gue
Adit's pov end
~~~
Setelah Adit melerai pertengkaran kedua sahabat konyolnya itu,Adit memutuskan untuk pergi ke rooftop.
Begitu sampai rooftop,Adit langsung membaringkan tubuhnya ke salah satu sofa yang sudah usang disana.Sebenarnya Adit ingin merokok disini,tapi dia lupa membawa rokok,alhasil ia memejamkan matanya,sambil menikmati semilir angin dari atas rooftop.
Tiba-tiba Adit teringat kejadian tadi pagi,dimana ada seorang cewek yang tiba-tiba ngalangin dia jalan,lalu minta tolong sama dia,mohon-mohon dengan wajah memelas,dan berakhir Adit membolehkan cewek itu naik.
Adit tersenyum jika mengingat kejadian itu,jujur ini pertama kalinya dia ngeboncengin cewek asing dengan motor kesayangannya.
Padahal biasanya banyak cewek-cewek yang meminta dibonceng Adit,tetapi Adit selalu menolak,sekalipun cewek itu cantik dan populer.
Saat asik menikmati angin dan mencoba memejamkan matanya,samar-samar Adit mendengar suara pintu berdecit terbuka,dan juga mendengar suara sepatu artinya ada seseorang yang kesini.
Adit mengira itu salah satu sahabatnya yang menyusul kesini,karena tidak mungkin siswa lain yang berani masuk ke rooftop,selain takut dengan suasananya juga mereka tidak berani berurusan dengan Adit and geng.
Tetapi tak lama Adit penasaran siapa yang datang,karena kalau sahabatnya yang datang pasti langsung mengoceh,tapi kini tidak ada suara apapun.
Dari tempatnya,Adit melihat seorang cewek yang berdiri dipembatas tiang rooftop,sepertinya cewek itu masih memandangi jalanan kota Jakarta dari atas.
Adit pun penasaran siapa cewek itu yang udah berani masuk ke tempatnya,tanpa seijin dia.
"Ngapain lo disini"
Cewek itu pun kaget dan lngsung menoleh.
Ternyata cewek aneh tadi ~batin Adit.
~~~
Adel yang masih kaget pun tidak bisa menjawab pertanyaan cowok itu.
"Ngapain lo disini?"tanya Adit sekali lagi dengan kesal.
"A-aku cuma m-mau lihat-lihat aja"balas Adel gugup.
"Darimana lo bisa tau tempat ini?".
"A-aku sebenarnya mau minta tanda tangan anggota osis,tapi aku capek,jadi aku istirahat sebentar,trus a-aku nggak sengaja ngelihat pintu dipojok,aku penasaran dan ternyata tempat ini rooftop"jelas Adel.
"Yaudah lo udah tau tempat inikan?jadi lo bisa pergi"usir Adit.
"T-tapikan aku masih mau disini,disini nyaman,aku juga bisa ngelihat kota Jakarta dari atas sini".
"Gue nggak peduli,sekarang lo pergi dari sini"tukas Adit sinis.
"Yaudah aku bakal pergi,tapi setelah kamu ngasih tau aku nama kamu siapa?".
"Gue nggak akan pernah ngasih tau nama gue ke lo"balas Adit tak suka.
"Yaudah aku bakalan tetep disini"kekeh Adel.
Adit menggeram frustasi,"lo siapa sih,kenapa lo pingin banget tau nama gue".
"Aku Adelia Putri Salsabila,kenapa aku pingin tau nama kamu,ya karena kamu tadi udah nolongin aku,jadi aku bisa inget nama kamu".
Adit mengumpat dalam hati,demi apapun cewek ini keras kepalanya melebihi batu.
Adit pun menghembuskan nafas kasar."Gue Adit.udahkan?lo udah tau nama gue,jadi lo bisa pergi sekarang"jawab Adit.
"Ok Adit salam kenal yaa,semoga aku bisa temu kamu lagi"ujar Adel.
"Eh pasti ketemu lagi lah,kita kan satu sekolah"tambah Adel sambil cengengesan.
Adit hanya mencoba bersabar untuk tidak mengumpati cewek ini,karena adit ke rooftop untuk menenangkan diri,setelah tadi dia pusing mendengar sahabatnya berdebat tidak jelas.
Tapi sepertinya solusi datang ke rooftop salah besar,Adit disini malah bertemu cewek aneh dan keras kepala seperti Adel.
Tunggu..kenapa gue inget nama dia?~batin Adit.
"Terserah"
"Yaudah Adel pergi dulu yaa,takutnya Qilla nyariin Adel"pamit Adel.
Adit hanya menatap Adel datar.Setelah Adel menghilang dari pandangan Adit.Adit berdecih"baru pertama kali gue nemuin cewek kayak dia"
Hai gaes aku up lagi,terima kasih yaa udh nungguin chapter selanjutnya
Dan selamat menjalankan ibadah puasa,bagi yang menjalankan,semoga lancar sampai adzan maghrib
See you guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boy vs Innocent girl (END)
Teen Fiction(FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM BACA) Real Imajinasi✔️ Kisah seorang gadis polos bernama Adel yang berhasil masuk ke kehidupan aditya. Aditya yang tidak pernah percaya adanya cinta,seakan dihipnotis oleh seorang adel,dan berhasil membuat benteng pertaha...