5.Bodyguard

12.5K 670 0
                                    

Setelah Adel menutup gerbang,ia langsung masuk.Sebelum Adel masuk ke kamarnya,ia menghampiri bundanya yang dari tadi sibuk memasak.

"Bunda masak apaan sih,dari tadi nggak selesai-selesai"

"Ini lho hari ini bunda sengaja masak banyak,soalnya ayahmu itu ngajak sahabatnya buat makan malem bareng"jelas bunda.

"Sahabat ayah?siapa bun?"tanya Adel penasaran.

"Itu pak Yudha sama istrinya Anin,kebetulan Anin itu teman lama bunda".

"Ohhh yaudah,mau dibantuin nggak bun?"tawar Adel.

"Nggak usah kamu istirahat aja,nanti kalau bunda panggil kamu turun yaa".

"Oke bun".

Setelah sampai kamar,Adel langsung menjatuhkan tubuhnya dikasur,ia sangat lelah hari ini,badannya juga sakit semua,ngomong-ngoming soal sakit,Adel jadi ingat luka tadi.

Untung bundanya nggak lihat kalau lutut dia diplester,karena tertutup rok seragam Adel.

Detik,menit,jam pun berlalu Adel tertidur dikasur dengan posisi badan terlentang dan masih menggunakan seragamnya.

Bunda Reny sedari tadi memanggil Adel untuk turun,tetapi karena tidak mendapat balasan apapun,bunda langsung menghampiri kamarnya.

"Yaampun ni anak,kalau mau tidur tu dilepas dulu seragamnya".

"Adel bangun yuk,mandi habis itu makan"bunda membangunkan Adel dengan suara lembut.

"Enghh bunda Adel lapar"racau Adel.

"Yaudah kamu mandi dulu,habis itu makan"perintah bunda.

Adel langsung bangkit untuk duduk sambil meregangkan ototnya.

"Adel,lutut kamu kenapa diplester?"tanya bunda.

Adel yang mendengar langsung gelagapan,ia bingung mau menjawab apa,tidak mungkin ia jujur tentang kejadian tadi.

"I-itu bun tadi Adel jatuh"jawab Adel cepat.

"Tapi sekarang udah gapapa kok bun,jadi bunda nggak usah khawatir"tambah Adel cepat sambil tersenyum meyakinkan.

"Lain kali hati-hati Adel,kalau sampai ayah lihat,kamu nanti bakal diinterogasi sama ayah".

"Iya-iya bun"

"Yaudah Adel mandi dulu"bunda mengangguk respon.

Selesai mandi Adel langsung turun dari kamar menuju ruang makan.Adel turun hanya mengenakan hoodie dan celana hotpants.

"Adel kenapa kamu pakai baju itu?"tanya bunda.

"Emang kenapa sih bun,perasaan biasanya Adel pakai kayak gini dirumah".

"Ya enggak sekarang sayang,hari ini kan bakalan ada tamu,masak kamu mau pakai baju kayak gitu nggak sopan banget"balas bunda.

"Bunda,kan acaranya cuma mau makan malem doang kan?kenapa aku harus ganti baju?lagian itu cuman sahabat ayah bukan presiden".

"Udah kamu nggak usah banyak ngomong,sekarang kamu ganti baju yang lebih sopan,jangan terbuka yang kayak gini"ucap bunda memerintah.

Adel menhembuskan nafas sebentar,lalu kembali menuju kamar untuk mengganti celananya,Adel sengaja cuman mengganti celana,karena pakai hoodie sudah cukup sopan.Adel kembali dengan hoodie yang masih sama dan celana training hitam.

Adel membantu bunda menyiapkan makanan diatas meja makan,sedangkan ayahnya masih membersihkan diri dikamar.

Ting tong ting tong

Bad boy vs Innocent girl (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang