Prolog

49.5K 1.4K 13
                                    

Namaku Adelia Putri Salsabila,aku lahir di Semarang,aku merupakan anak satu-satunya dari pasangan Harry wijayanto dengan Reny sasmita.

Aku hanyalah gadis biasa,yang kerjaannya hanya dirumah,entah itu baca buku,nonton drakor,ataupun hanya sekedar rebahan.

Aku bukanlah gadis introvert yang cuma sibuk dengan diri sendiri,alasanku tidak pernah keluar main atau nongkrong dengan teman karena orangtuaku membatasi pergaulanku.

Mengingat aku adalah anak satu-satunya.Tetapi aku tidak pernah menganggap orangtuaku mengekangku,justru aku senang dirumah,karena aku bisa fokus belajar dan terbukti aku adalah salah satu siswi terpintar disekolahku.

Selain itu,aku juga sering mengikuti perlombaan.Dengan perlombaan itu aku berhasil menyabet beberapa piala dan juga piagam.

Aku tidak mau mengecewakan orangtuaku,karena hanyalah aku yang menjadi harapan mereka.

Ayahku adalah seorang polisi,sedangkan ibuku hanya ibu rumah tangga biasa.

Aku sekarang masih duduk dibangku Smp tetapi sebentar lagi aku akan lulus dan yah,aku akan memasuki dunia remaja yang sesungguhnya yaitu SMA,dimana semua orang memiliki kenangan dimasa ini.

Aku sedih harus berpisah dengan sahabatku yang ada di Semarang,sebab aku akan pindah ke Jakarta,karena ayah dipindahkan tugas disana dan mau tak mau aku harus ikut.

Di Jakarta nanti aku akan bersekolah di SMA Kusuma Bangsa,sebenarnya itu kemauan ayah karena kata beliau,disana ada anak sahabatnya,supaya aku bisa diawasi oleh anak sahabat ayah itu.

Kebetulan sahabat ayah tinggal disebelah rumah baru kami.Dan di sinilah kisah hidupku dimulai,dimana aku seorang gadis biasa dan polos bisa mengenal cinta dan berakhir dengan ikatan pernikahan.

~~~

Nama gue Aditya Wijaya Saputra,gue merupakan anak bungsu dari 2 bersaudara.

Bokap gue Yudha saputra adalah seorang CEO di perusahaan Wijaya's Group sedangkan nyokap gue Anindita adalah seorang desaigner terkenal di Jakarta.

Gue punya kakak bernama Abian Evan Saputra,dia seorang dokter disalah satu rumah sakit yang ada di LA.Dan abang gue juga sudah menikah dan tinggal bersama istrinya disana.

Gue anak geng motor terkenal di Jakarta bernama The Rebels dan gue menjabat sebagai ketua dari generasi ke V.

The Rebels memang sebuah club motor,tetapi bukan berarti anggotanya kerjaannya bikin rusuh,tawuran,balap liar dan urak-urakan.Anggota the rebels bukan sembarang orang biasa,mereka berasal dari keluarga kaya dan terhormat.

Tetapi bila ada orang siapapun itu yang berani mengusik The rebels berarti siap-siap menikmati neraka didunia.

Gue punya sahabat yaitu Rey,Kevin,dan Bagas.Mereka sudah gue anggap seperti saudara gue sendiri,karena saking akrabnya.

Gue bisa dibilang most wanted di SMA Kusuma Bangsa,karena apa?karena selain gue seorang ketua geng terkenal,gue juga menjabat sebagai kapten basket disekolah.

Dan jangan lupakan paras gue yang tampan,tubuh atletis,hidung mancung,kulit putih yang menjadi incaran setiap wanita disekolah.

Gue sering digodain para cewek cantik,bahkan dari mereka ada yang terang-terangan nyatain perasaannya ke gue.Gue nggak pernah ngeladenin mereka,bukan karena gue sok jual mahal,tapi karena gue gapernah percaya sama yang namanya cinta.

Menurut gue cinta itu nggak ada,dan gue cuman percaya kalau pernikahan itu bukan karena rasa cinta melainkan karena takdir Tuhan.

Tapi semenjak gue mengenal gadis polos alias tetangga baru gue,gue menarik semua kata-kata gue tadi.Karena dia gue langsung percaya kalau cinta itu ada dan nyata karena gue ngalamin itu sendiri.



Hai gaes annyeong salam kenal dari author👋

Btw ini pertama kalinya author nulis cerita di wattpad dan maafkan kalau ceritanya rada kaku dan nggak jelas,karena niatnya mau coba-coba buat nulis siapa tau jadi penulis benerankan?Aamiin.

Jadi harap maklum ya gaess dan kalau misalkan kalian kurang srek sama ceritanya,kalian boleh komen kok sebanyak-banyaknya kekurangannya apa,karena komen kalian itu buat kebaikan author juga buat lebih baik kedepannya dalam menulis.

See you guys jangan kangen sama authornya yaa😂karena author bakalan comeback lagi.Bye-bye everybody



Bad boy vs Innocent girl (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang