Flashback
"Oke anak-anak,berhubung sudah bel pulang tugasnya lanjut dikerjakan di rumah saja ya.Tapi ingat tugas ini tetap dikerjakan secara berkelompok"ujar guru kimia.
"Baik bu"
"Baiklah kita sudahi pembelajaran hari ini.Assalamualaikum wr.wb"
"Waalaikumsalam wr.wb"
Adel melirik Qilla yang masih sibuk memasukan buku-bukunya
"Qilla langsung kita kerjain aja ya,takutnya kalau nanti-nanti lupa lagi"
Qilla nampak berpikir sebentar"boleh deh.Mau ngerjainnya dimana?"tanyanya.
Rafi dengan tas dipundaknya menghampiri"Gimana kalau diapart gue?"tawar Rafi.
Kedua gadis itu saling menatap lalu mengangguk setuju"Boleh"
Rafi tersenyum"Yaudah kalian kalau mau ke parkiran duluan aja.Gue ada urusan sebentar"kata Rafi lalu langsung berlalu dari kelas.
Adel,Qilla dan Aurel berjalan keluar kelas berbarengan.Sampai diparkiran Aurel pamit pulang karena ia tidak ikut karena berbeda kelompok.
"Yaudah gue duluan ya"pamit Aurel
"Iya hati-hati Aurel"ucap Adel sedangkan Qilla hanya melambaikan tangannya.
Rafi berjalan menuju koridor kelas 12,ia berniat ingin menemui seseorang.Terlihat beberapa anak kelas 12 mulai keluar dari kelasnya.
Rafi tersenyum begitu melihat orang yang ia cari.Tanpa basa-basi Rafi mencekal tangan orang itu lalu membawanya menjauh dari kerumunan.
Orang itu sempat kaget tapi ia pasrah saja begitu diseret ke tempat yang lebih sepi.
Rafi membawa orang itu menuju ke depan ruangan uks.Rafi melepas cekalannya membuat orang itu berdecak sebal.
"Lo ngga tau sopan santun banget tau ngga.Gue ini kakel lo kalau lo lupa,main narik-narik aja"sinis orang itu yang tak lain adalah Angel.
Rafi menghela nafas"Sorry,gue butuh bantuan lo"ujarnya to the point.
"Sorry gue ngga mau"tolak Angel
Rafi menatap Angel malas"ini berhubungan sama Adit"ucapnya membuat Sngel langsung berbinar.
"Serius?oke gue mau"terimanya
Rafi mulai membisikkan ke telinga Angel lalu tak lama Angel tersenyum miring"gila juga ya ide lo,tapi gue dukung kok"Angel menepuk-nepuk bahu Rafi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boy vs Innocent girl (END)
Teen Fiction(FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM BACA) Real Imajinasi✔️ Kisah seorang gadis polos bernama Adel yang berhasil masuk ke kehidupan aditya. Aditya yang tidak pernah percaya adanya cinta,seakan dihipnotis oleh seorang adel,dan berhasil membuat benteng pertaha...