Hari ini adalah tepat hari dimana Adit mengikuti turnamen basket di sekolahnya.
Kebetulan sekolahnya menjadi tuan rumah dalam pertandingan olahraga se-SMA ini.
SMA Kusuma Bangsa sudah sangat ramai dipenuhi oleh siswa-siswi SMA Kusbang ataupun SMA lainnya.
Adel dan yang lainnya sudah duduk dipinggir lapangan untuk mendukung sekolahnya.
Tak lama datang sekumpulan anak basket berjalan ketengah lapangan.
Suara riuh penonton pun terdengar melihat sang kapten basket yang berjalan gagah dibarisan depan.Siapa lagi kalau bukan Adit.
"Del lihat kak Adit.Keren banget"teriak Qilla heboh.
Mata Adel langsung tertuju ke Adit.
Memang benar Adit sangatlah keren ketika memakai seragam basketnya.
Rambut acak-acakan,otot lengan yang terpampang jelas membuat semua kaum hawa menjerit histeris melihat sang kapten.
Disusul sekelompok anak basket dari seberang sana dengan memakai seragam basket yang berbeda warna.
SMA Angkasa
Mereka berjalan ketengah lapangan berhadapan dengan tim basket dari Adit.
Teriakan histeris pun juga terdengar dari supporter SMA Angkasa.
Adit kini berhadapan dengan Leo.Benar sekolah Adit melawan sekolah Leo.
Leo tersenyum smirk melihat Adit.Sedangkan Adit memasang wajah super datar.
"Semangat Adit."teriak seseorang membuat Adit menolehkan kepala ke arah suara.
Terlihat Angel dengan seragam cheers nya tengah berteriak-teriak menyebutkan namanya.
Adit langsung memutar bola matanya malas.Bukannya semangat Adit malah terganggu dengan suara Angel.
Wasit pun tak lama datang,memberi beberapa arahan dan peraturan tentang pertandingan.
Pritt
Suara peluit wasit memberi tanda dimulainya pertandingan.Adit dengan gesit berlari sambil menggiring bola menuju ring lawan.
Tak kalah dengan Adit,Leo pun berusaha mengambil bola dari Adit.
Adit mengoper bolanya ke arah Kevin ketika Leo berusaha menghalanginya.
Lalu kevin yang posisinya ada didepan langsung mempassing ke atas dan gotcha
Bola itu masuk tepat sasaran membuat point SMA Kusbang tercetak.
Teriakan histeris pun terdengar.Adit mengacungkan jempolnya ke arah Kevin.
Kevin langsung dengan bangganya menepuk-nepuk dadanya berkali-kali.
Beberapa menit mereka terus berusaha memasukkan bola ke ring lawan.
Skors tertinggi masih dipegang oleh SMA Kusbang yaitu 4-2
Leo langsung menggeram dalam hati ketika melihat skors mereka tertinggal jauh.
Sedangkan beberapa menit lagi pertandingan akan selesai alias waktunya habis.
Leo tidak akan membiarkan sekolahnya kalah,apalagi yang jadi lawannya Adit,musuh bebuyutannya.
Bisa-bisa harga diri Leo sebagai kapten basket di SMA Angkasa langsung turun.
Leo tersenyum licik ketika ide jahat muncul diotaknya.Ia melihat Adit yang sibuk menggiring bola
Saatnya dude~Leo tersenyum devil
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boy vs Innocent girl (END)
Teen Fiction(FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM BACA) Real Imajinasi✔️ Kisah seorang gadis polos bernama Adel yang berhasil masuk ke kehidupan aditya. Aditya yang tidak pernah percaya adanya cinta,seakan dihipnotis oleh seorang adel,dan berhasil membuat benteng pertaha...