Adel membuka pintu ruangan yang didalamnya terdapat seorang laki-laki tengah berbaring dengan perban yang melingkar dikepalanya.
Adel meneteskan air matanya begitu sampai didepan laki-laki yang sudah hidup bersamanya.
"Kak Adit.."Adel mengenggam tangan Adit yang dingin.
"Bangun kak,aku disini"
Adel memeluk tubuh Adit,ia menenggelamkan kepalanya diatas perut Adit."Kak Adit bangun..."
Adel mendongakkan kepalanya.Ia menyentuh luka yang ada didahi Adit dengan pelan."Ini pasti sakitkan kak?"tanya Adel dengan mengusap lembut luka itu.
Adel kembali menangis karena tak ada sahutan dari Adit.Tiba-tiba pandangan Adel teralihkan dengan jari Adit yang perlahan bergerak.
"Kak Adit..."panggilnya.Jari Adit bergerak lalu matanya mengerjap-ngerjap.
"Kak Adit udah sadar"Adel menangis haru,akhirnya suaminya sudah sadar.
Perlahan mata Adit sudah terbuka.Mata itu menatap langit-langit atap rumah sakit,lalu menelisik ruangan sekitar.
Tatapannya lalu berhenti menatap gadis yang duduk disampingnya dengan senyuman.
"Alhamdulillah kak Adit udah sadar."
Adel berteriak memanggil nama sahabat dari suaminya ini"Kak Rey,kak Kevin,kak Bagas.Kak Adit udah sadar"teriaknya lalu tersenyum bahagia dengan air mata yang masih menggenang.
Pintu ruangan Adit terbuka menampilkan Rey,Kevin dan Bagas.
Mereka bersyukur lega melihat Adit akhirnya sadar juga.
"Akhirnya lo sadar juga Dit.Gue kerepotan tau ngga nenangin istri lo yang nangis mulu"kata Kevin.
"Bener banget,lo tau ngga dede emes langsung nangis sampai pingsan pas dikabarin kalau lo masuk rumah sakit"tambah Bagas.
Adit masih diam belum berbicara sepatah katapun.
"Istri?"tanya Adit dengan menatap ketiga sahabatnya.
"Iya istri lo,tuh si dede emes disamping Lo,masa lo ngga lihat daritadi?"heran Kevin.
Adit lalu menatap Adel dengan pandangan bingung"cewek ini istri gue?"tanyanya lagi.
"Iya kak,aku Adel masa kakak ngga inget?aku tahu pasti kakak lagi bercandain aku kan?"
Adit menggeleng"Gue ngga bercanda,gue ngga inget siapa Lo.Lo bukan istri gue,gue masih sekolah ngga mungkin gue udah nikah.Ngga usah ngaku-ngaku Lo"ketus Adit.
Adel kaget mendengarnya"Ngga kak,aku ngga ngaku-ngaku aku beneran istri kakak.Kita udah nikah,nih buktinya aku pakai cincin begitu juga dengan kakak"Adel menunjukan cincin yang dipakainya dan cincin yang melingkar di jari Adit.
"Kita nikah karena dijodohin kak,aku ngga bohong.Kalau ngga percaya tanya aja sama mereka"
Adit menatap cincin yang ada ditangannya,lalu menggeleng"Ngga mungkin.Rey,Vin,Gas ini ngga benerkan?cewek ini cuma ngaku-ngaku kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boy vs Innocent girl (END)
Teen Fiction(FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM BACA) Real Imajinasi✔️ Kisah seorang gadis polos bernama Adel yang berhasil masuk ke kehidupan aditya. Aditya yang tidak pernah percaya adanya cinta,seakan dihipnotis oleh seorang adel,dan berhasil membuat benteng pertaha...