6.Tukang ojek

12K 575 2
                                    

Setelah Adit masuk kedalam rumah,Adit memutuskan langsung masuk ke kamar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah Adit masuk kedalam rumah,Adit memutuskan langsung masuk ke kamar.Adit merebahkan tubuhnya sejenak dikasur dan tak lama beranjak menuju ke balkon kamarnya.

Adit mendudukan tubuhnya,lalu mengambil sebungkus rokok dari saku celananya.Adit menghembuskan asap rokok dan menikmati suasana malam dari atas balkon.

Adit jadi teringat kejadian tadi,dimana om Harry~ayahnya si cewek aneh itu meminta tolong untuk menjaga putri kesayangannya disekolah.Adit berdecih

Kalau bukan karena ancaman bokap,ogah gue disuruh jagain cewek aneh itu,dikira gue bodyguard apa?trus disuruh berangkat pulang bareng dia?dikira gue tukang ojek apa?~batin Adit kesal.

"Lihat aja gue bakal buat si cewek aneh itu risih,dan nggak nyaman sama gue,dengan itu dia bakal bilang bokapnya buat akhirin semuanya"Adit tersenyum miring,memikirkan rencananya tadi.

"Lihat aja,seberapa kuat lo ngadepin seorang Aditya"Adit tertawa dalam hati.

~~~

Keesokan harinya,Adel sudah bersiap dengan seragamnya untuk berangkat kesekolah,ia pun turun dan menyapa ayah bundanya.

"Pagi yah,bun"sapa Adel sambil mendudukan dirinya.

"Pagi sayang"balas ayah bunda.

"Oh yaa,hari ini kamu dianter nak Adit yaa"seru ayah.

Sedangkan Adel yang masih memakan roti pun tersedak.

Uhukk uhuk

Bunda langsung memberikan Adel minum,Adel langsung meminum sampai habis,lalu ia berucap.

"Kenapa harus Adit yang nganterin?kenapa nggak ayah aja?"tanya Adel.

"Adel kemarin kan kita sudah membicarakan ini,kalau nak Adit yang bakal nganterin kamu dan jagain kamu,toh nak Adit juga setuju"jawab ayah.

"Tapi yah,Adel ngerasa nggak enak sama Adit,apalagi Adel baru kenal sama dia".

"Adel,nak Adit itu orang baik,jadi ayah jamin Adit bakalan langsung akrab sama Adel"ayah mencoba meyakinkan Adel.

Adit emang orang baik yah,tapi dia itu cuek juga ngeselin~ucap Adel sambil menjerit dalam hati.

"Yaudah kamu tinggal tunggu aja Adit datang,ayah harus berangkat sekarang"pamit ayah.

Bunda dan Adel langsung menyalimi ayah.

"Hati-hati yah"teriak bunda.

Ayah hanya mengacungkan jempolnya.Sampai dipintu ayah dibuat kaget dengan seseorang yang berdiri sambil mondar mandir.

"Lho nak Adit,kenapa nggak masuk?"tanya ayah.

Adit kaget dan langsung menoleh,ternyata suara om Harry.

"I-iya om,ini juga Adit baru dateng,trus berniat masuk,tapi udah dibuka duluan sama om"alibi Adit.

"Ya sudah kamu langsung masuk aja,Adel udah nungguin tuh"perintah ayah Harry.

Bad boy vs Innocent girl (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang