Aku lagi senggang, nih. Jadi 1 minggu ini bakal up tiga kali, semoga kalian suka ya~
Tolong panggil aku Mira ya, biar lebih deket aja gitu. Kalau gak mau juga gapapa kok, hehe..
Enjoy, guys!
"Yang ini aja gimana, Jae?" tanyamu yang sudah menggunakan baju kebaya berwarna cerah dan terlihat sedikit terbuka di bagian dada dan punggungmu.
Jaehyun menatapmu lama lalu menggeleng. "Biar gue yang milihin buat lo" ucapnya lalu mencari kebaya yang cocok dibadanmu.
Besok adalah hari graduation kalian. Gradiation disini menggunakan kebaya.
"Nih pakai ini" ucap Jaehyun sambil memberikan kebaya pilihannya. Kamu mengangguk lalu pergi ke ruang ganti baju.
Jaehyun menunggumu sambil memainkan handphonenya. Ia tersenyum saat mendapatkan pesan dari seseorang.
Sudah 10 menit, kamu pun keluar dari ruang ganti dan menghampiri Jaehyun. Jaehyun yang sadar seseorang menghampirinya langsung menoleh. Pandanganya terpaku melihatmu yang berjalan kearahnya dengan anggun bak slow motion dengan rambut panjangmu yang sedikit berterbangan di tambah kebaya yang kamu kenakan berwarna emas dan ada beberapa warna hitam yang membuatmu semakin elegan. Ditambah juga kamben yang kamu gunakan berwarna hitam dengan hiasan berwarna emas. Terlihat cocok kalau di padukan dengan kebaya itu.
"Gimana Jae? Cocok?" tanya kamu sambil tersenyum ke arah Jaehyun.
Jaehyun mengangguk sambil tersenyum lalu mengacak pelan rambutmu. "Lo cantik pakai kebaya ini"
Kamu tersipu malu saat mendapat pujian dari Jaehyun, sahabat kecil kamu.
Sedikit—mungkin panjang cerita tentang Jaehyun dan Yongha. Yongha dan Jaehyun baru berkenalan saat mereka baru memasuki TK. Jarhyun tidak punya teman saat itu dan akhirnya kamu datang untuk mengajaknya berteman. Kemana - mana kamu selalu bersamanya, kekantin bareng, makan bareng, pulang bareng, dan lain - lain. Akhirnya kalian sudah memasuki SD, di masa kalian SD juga kalian begitu dekat sampai ada beberapa rumor yang mengatakan kalau kalian sedang berpacaran. Bahkan dimasa ini, Jaehyun pindah rumah ke sebelah rumahmu dengan alasan ingin lebih dekat denganmu. Masa SMP yang masih membekas di ingatanmu. Jaehyun menyelamatkanmu dari sekelompok geng yang ada disekolah. Kamu nyaris saja dilecehkan dikamar mandi saat itu jika Jaehyun terlambat mendobrak pintu kamar mandi. Disana Jaehyun sangat marah melihatmu menangis ketakutan karena ulah geng tersebut dan kini geng itu sudah lenyap berkat Jaehyun, Sang Ketua OSIS.
Hingga saat kelas 3 SMP, kamu menyimpan rasa pada Jaehyun. Kamu mulai nyaman dengan segala perlakuan yang diberikannya padamu. Bahkan hingga detik ini perasaanmu masih sama.
Setelah kamu mengganti pakaianmu lagi, kalian pun membayarnya ke kasir.
"Mau makan dulu?" tanya Jaehyun padamu dan kamu mengangguk.
Kalian makan di restoran yang ada didalam mall itu. Sembari kalian menunggu, kalian berbincang hangat mengenai universitas.
"Gue gaada niatan buat keluar kota ataupun negeri" ucap kamu dibalas anggukan dari Jaehyun.
"Yakin? Lo gak mau ngejar oppa - oppa Korea lo? Katanya lo pengen kuliah di Korea" ujar Jaehyun.
"Iya, Korea Utara"
"Anj"
Kini kamu sudah resmi graduation dan sekarang sesi foto - foto. Kamu sudah banyak menerima bunga dari teman - teman alumni SD, dan SMP terdekatmu yang datang untuk melihatmu graduation (gue iri gue gak bilang). Kini saatnya kamu berfoto dengan Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT IMAGINE
FanfictionGAK PAKE Y/N✔ KISAH NYATA ✔ ON GOING✔ ONESHOOT✔ BAHASA CAMPUR✔ 3 #kamu