Kamu pergi kesekolah cepat - cepat lari kedalam sekolah. Sekarang ada 5 menit lagi bel sekolah jadi kamu harus buru - buru.
"DIK!! AWASS!!!"
BRUKK!!
bola basket hampir mengenai kamu, syukurnya ada sahabat kecil kamu yang narik kamu kepelukannya untuk lindungin kamu secara Jaemin lebih tinggi dari kamu. Iya, Jaemin namanya.
"Astaga dik,kamu gapapa kan?" Tanya kakak kelas yang menghampiri kalian. Otomatis langsung melepas pelukannya.
"Gapapa kak,"
"I-iya kak gapapa," ucap kamu gugup, gatau kenapa.
"Maaf ya dik," kamu tersenyum lalu mengangguk. Setelah itu kakak kelas itu pergi lagi ke lapangan.
"Yak!! Lo!!, bukanya menghindar malah lo tatap tuh bola. Kalo kena lo udah di UKS sekarang," ucap Jaemin kesel sama kamu. Kamu cuma senyum aja liatnya.
"Lo kemana aja? Ditelpon gak diangkat, di spam gak dibaca, ini jam segini baru dateng, untung guru lagi rapat,"
"Serius guru lagi rapat?!" Tanya kamu kaget.
"Iyaa, buru kekelas,"
Kamu sama Jaemin pun kekelas. Tangan kamu diraih Jaemin untuk digenggam. Kamu cuma pasrah aja.
"Gue yakin lo belum makan, gue anter lo makan ya?" Ajak Jaemin.
Jaemin emang tau banget kalo kamu lagi cepet - cepet kesekolah pasti lupa makan. Secara Jaemin sama kamu sudah temenan dari kalian baru bisa jalan.
"Tau banget lo Jaem," ucap kamu tersenyum. Dan kalian pun pergi kekantin dan duduk di pojokan.
Jaemin mesenin kamu nasi goreng sama air putih.
Kamu yang lagi asik - asik makan tiba - tiba keselek. Jaemin yang lagi main game rela kalah demi kasih kamu air.
"Udah mendingan?" Tanya Jaemin dengan wajah khawatirnya.
"Udah kok,"
"Makanya makan tuh pelan - pelan siapa yang ngejar sih?" Tanya Jaemin sedangkan kamu terkekeh.
Selesai kamu makan kamu dan Jaemin pun beranjak bangun dari tempat dudukmu tiba - tiba pandanganmu menangkap seseorang yang berduaan.
Itu Haechan sama sahabatmu, Yujin.
Kamu diam mandang mereka tapi gak lama Yujin langsung sadar kehadiran kamu dia cuma bisa kaget. Haecha pun sama kagetnya.
Wah dia selingkuh tepat didepan matamu.
" Yongha lo ga—, Astaga...naga," Jaemin pun terkejut menatap pandangannya.
Pantes aja diajak ngomong gak nyaut, pikir Jaemin.
"Gue benci lo Chan," kamu gak teriak kok, kamu lari sambil nangis ninggalin Jaemin sendiri disana.
Jaemin emang gaada niatan buat ngejar kamu, dia mau ngurus 2 makhluk hidup ini, dan biarin kamu menyendiri dulu.
Jaemin menghampiri Haechan dan Yujin yang masih kaget.
Jaemin duduk bukan dikursi, melainkan dimeja dan kursi ia gunakan sebagai pijakan kakinya. Ia menatap Haechan dan Yujin bergantian lalu Jaemin melepas jas sekolah dan melonggarkan dasinya.
Dan kita akan melihat sisi lain dari Na Jaemin.
Jaemin tertawa miring lalu menatap tajam Haechan.
"Udah berapa lama lo kek gini?! Gue heran sama lo kok lo bisa selingkuh sama SAHABAT DEKETNYA YONGHA !! Lo kalo bosen bilang woy! Lo kira enak diselingkuhin didepan mata gini HAH?!" Bentak Jaemin yang membuat Yujin takut.
"Udah berani ya lo, Lee Donghyuck"
Jaemin tersenyum miring melihat sahabatnya, oh mungkin sudah bukan sahabatnya lagi?
BOUGH!!
bukan, bukan Jaemin yang memukulnya tapi, Haechan yang memukulnya duluan.
Sedangkan kamu...
Kamu menangis sangat kencang, kamu sakit, kenapa harus sahabat dekatmu?.
Pantes, kenapa Yujin bilang kalo Haechan gak baik, dia suka mainin cewek segala macem. Ternyata ini penyebabnya.
Beberapa jam kemudian....
KRIEEETTT
pintu rooftop terbuka, kamu enggan untuk melihat siapa yang datang.
" Yongha...lo gapapa?" Tanya Jaemin.
Kamu noleh dan kaget liat Jaemin.
Luka didahinya dan darah masih mengalir segar, rambut acak - acakan, dasi longgar, baju kotor dan ada jejak sepatu di dadanya, luka juga di tangannya.
"J-Jaem....hiks," kamu memeluk Jaemin sambil menangis.
"Hei, lo gapapa?" Tanya Jaemin lembut dan membalas pelukanmu dan menenggelamkan wajahmu di dadanya.
"Lo kira...hiks...ngeliat lo yang kek gini..hiks.. g-gue biasa aja?! Hah?!. Lo kenapa pake berantem sih?! Siapa yang nyuruh Jaem?!" Kamu marah kamu gak kuat liat Jaemin yang luka tapi masih bisa senyum.
"Hei gue gapapa liat, gue masih bisa senyum," Jaemin tersenyum manis.
Kamu makin nangis saat raba bekas sepatu dan Jaemin sedikit meringis kesakitan.
"Udah, gue gapapa kok, tenang aja gue kan kuat," ucap Jaemin tertawa.
"Ikut gue,"
Sekarang kalian di UKS dan sudah selesai ngobatin Jaemin.
"Dia dikeluarin dari sekolah,Ha. Karna kepergok guru BK. aku gaada ngelawan karna aku tau pak Kyungsoo pasti keliaran di kantin. Coba kalo guru BK gak keliaran, luka aku gak segini parahnya," ucap Jaemin sedangkan kamu tersenyum sambil menangis.
Jaemin sudah banyak membantunya selama ini.
Jaemin genggam tangan kamu sambil menatap mata kamu dalam.
"Aku gak suka kamu disakiti, aku gak suka kamu nangis, aku pengen lindungin kamu, aku gamau kamu jadi milik orang lain, aku sayang kamu Na Yongha,"
Kamu yang kaget marga kamu diubah langsung berhenti nangis.
"Ihh kok lucu sihhh?, nanti lulus kita nikah, bodo amat gak pacaran yang penting lulus kita nikah, mama juga setuju," ucap Jaemin memelukmu erat.
"Aku sayang kamu, dan aku bakal berusaha buat lupain si MALIKA itu, okey?"
Kamu mengangguk dan tersenyum haru melihat Jaemin yang masih bisa tersenyum, kamu yakin dia lagi nahan sakit ditubuhnya ulah Haechan.
"Jaemin sayang Yongha~"
Ucap Jaemin beraegyo. Itu membuatmu tertawa. Dan Jaemin selalu melakukan hal - hal yang lucu dan itu sukses membuat kamu tertawa dan melupakan masalah tadi.
"Anak muda jaman sekarang, pacaran gatau tempat,"
Ucap salah satu dokter yang nanganin Jaemin tadi. Lalu ia tertawa membayangkan dirinya dulu dengan suaminya.
Jangan lupa kasih jejak kalau kalian baca.
Vote
Comment
Saranghae...yooooooo~
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT IMAGINE
FanfictionGAK PAKE Y/N✔ KISAH NYATA ✔ ON GOING✔ ONESHOOT✔ BAHASA CAMPUR✔ 3 #kamu