Kamu pergi ke Myeondong untuk membeli makanan bersama temanmu, Wonyoung teman seperjuanganmu— maksudnya teman satu fandommu. Kalian sama - sama menyukai Boygroup NCT. Bias kamu Taeyong sedangkan Wonyoung biasnya Taeil.
Kalian sama - sama sedang memesan makanan. Sambil menunggu kamu dan temanmu ini mengobrol.
"Gila sih, Si Taeyong ganteng banget waktu kemarin" ucap kamu. Kemarin kamu berhasil vidcall dengan biasmu.
"Serius? aaa~ doain gue ya. Gue pengen banget liat Taeil walaupun cuma lewat handphone" ucap Wonyoung dengan ekspresi sedihnya.
"Iya, gue doain deh biar lo cepet - cepet bisa menang vidcall" ucap kamu dengan senyummu lalu memeluk Wonyoung.
Saat memelukmu Wonyoung melihat seseorang yang ia kenal sedang berjalan berdua sambil merangkul pundak.
"Kok kek kenal?"
Seketika Wonyoung berteriak kencang saat tau siapa mereka.
"W-WOY, HA!! I-ITU BIAS KITA BUKAN?!" Teriak Wonyoung sambil menunjuk 2 orang yang kini berhenti di toko boba. Kamu melempar pandanganmu ke arah Taeyong tinggi, putih, bahkan outfitnya kini membuatmu ingin pingsan saja rasanya. Ditambah rambutnya yang berwarna biru membuatnya semakin tampan.
"Bukan"
"YA IYALAH NJIR!! ARRRGGGHH GANTENG KALII"
"Tangkap gue, gue mau pingsan" ucap kamu dramatis dan Wonyoung menyenggolmu pelan.
"Yakali ada orang yang bilang kalo mau pingsan" ucap Wonyoung kesal.
"Eh btw, Taeyong ganteng banget ya?" ucap Wonyoung yang terpesona dengan wajah Taeyong. Walaupun ia menggunakan masker, ketampanannya tidak pernah sirna dari wajahnya. Dia berdiri sambil memakan es krim yang entah dia beli dimana.
Setelah tteokbokki kalian sudah jadi, kalian memutuskan untuk mendekati mereka. Eits, jangan salah paham dulu. Kalian punya rencana gimana caranya biar kalian bisa ada di sekitar bias. Caranya?
✨ Pura - pura ngga liat mereka✨
Nanti kalo kaget kan bisa pura - pura pingsan terus di bawa ke dorm terus Taeyong yang nunggu kamu sampai sadar terus nanti kalian fall in love bareng ter— oke cukup
Intinya kamu kek pura - pura ngga liat kalo disana ada Taeyong sama Taeil. Kamu langsung mendekat ke arah toko boba. Kamu udah siapin mental, dan segala macem. Kamu juga bakal berusaha buat ngga teriak takutnya di kira sasaeng fans sama mereka.
"Permisi, saya pesan Signature Cheese Tea dan Basic Brown Sugar" ucap kamu dengan senyum yang indah.
Taeyong menoleh kearahmu saat kamu memesan minuman. Taeyong merasa pernah melihatmu tapi dia tidak tau dimana.
"Aaa~ inget gua" gumam Taeyong sambil menatapmu.
"Kak, calon masa depan gue" ucap Taeyong sambil menunjukmu dengan matanya.
Taeil diam sebentar.
"Lo mau gua tabok sekarang?" tanya Taeil dengan ekspresi datar dan di tanganya sudah memegang sebuah handphone.
Taeyong hanya tertawa. Kamu yang mendengar suara Taeyong tadi langsung bingung dan mendadak overthinking di tempat. Siapa yang dia bilang calon masa depan? mau percaya diri tapi takut bukan kamu. Siapa tau ada mbak" yang memang pacarnya Taeyong lewat, trus karna ngga enak sama kamu dia ngga teriak kek "WOY! CALON MASA DEPAN!" kan ngga mungkin juga dia teriak kek gitu. Tar ada sasaeng lewat terus liat itu kan brabe.
Sumpah demi apa nanti aku ngga bakal buat cerita yang alurnya random, overthinking gitu hehe sekali - sekali😭 biar ngga serius - serius banget.
Masih lanjut kok tenang.
"Ekhem"
Kamu dan Wonyoung langsung menoleh ke arah Taeil. Kamu dan Eonyoung diam saling menatap begitu juga Taeil dan Taeyong.
"Dahlah, mereka ngga peka"
"Oh! hallo" sapamu dan Wonyoung sopan sambil membungkuk.
"Kamu yang di Vidcall kemarin, bukan?" tanya Taeyong sambil mendekatimu.
Baru 2 langkah dan tinggal 5 langkah lagi baru Taeyong tepat ada di hadapanmu tapi, kamu udah deg - degan duluan.
"Iya, hehe" ucap Kamu dan Taeyong mengangguk.
Taeyong senyum ke arah Taeil.
"Keknya ngga salah lagi deh, keknya memang lo deh masa depan gue" ucap Taeyong sambil tersenyum.
"H-hah?"
"Kita dijodohin sama Mama, nanti pulang wamil gue tunangan sama lo"
Kamu?
"Tusuk aku pakai garpu, sekarang"
Taeyong tertawa kecil mendengar gumamanmu.
"See you beberapa tahun kedepan!" ucap Taeyong lalu perlahan pergi dari pandanganmu. Sesekali Taeyong nenengok kebelakang untuk melihatmu.
Ya gini, suka random wkwk. Gatau kenapa aku pernah mimpi kek gini dan baru bangun udah langsung kek tadi gue ngapain? Taeyong? Taeil?🤣
Enjoy ya, walaupun aneh banget hari ini🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT IMAGINE
FanfictionGAK PAKE Y/N✔ KISAH NYATA ✔ ON GOING✔ ONESHOOT✔ BAHASA CAMPUR✔ 3 #kamu