KIM DOYOUNG

2.2K 238 9
                                    

Kamu lagi tiduran dikamar, diluar lagi hujan. Kamu iseng buka instagram dan tiba - tiba ada notif muncul. Dan ternyata dari sahabat lama kamu.

DOY!
Gue gabut nih, gue kerumah lu ya?

Kamu langsung menyentuh notifikasi tersebut untuk menjawabnya.

GAK! LAGI HUJAN DILUAR DOY! JAN NGADI" DEH LU

Gak lama kamu pun mendapat balasan dari Doyoung.

DOY!
Ih, bentar doang elah. Janji deh gue gak ngebut

Ga! lo hampir aja ninggalin gue tahun lalu karna nerobos hujan, pokoknya gue gak ngijinin lo ke sini!

DOY!
Plis lah

Okay, janji ya lo gak boleh ngebut!

DOY!
Siap!

Kamu menunggu Doyoung di ruang tamu dan duduk disofa sambil menonton tv. Tak lama kemudian kamu mendengar ketukan dari luar.

Kamu berpikir, gak mungkin Doyoung. Karna dia gak biasanya masuk ngetok pintu dulu. Pas kamu buka pintunya..

"Doyoung? tumben lo ngetok pintu dulu biasanya langsung masuk," ucap kamu dan Doyoung tersenyum.

"Sekali - kali gue sopan masuk rumah lo, haha"

Kamu mengajak Doyoung masuk ke dalam dan masuk ke kamar kamu. Bukan macem" lho ya, emang biasanya kalian kalau ngobrol pasti ke kamar. Gak ngunci pintu juga-,

"Eh btw, gak basah ya baju lo?" tanya kamu

"Ya iyalah kan gue pakai jas hujan lo gimana sih?" ucap Doyoung ngegas.

"Ya santai lah, ngegas mulu lo" ucap kamu.

"Gue kesini mau ngasih ini," ucap Doyoung sambil memberikan kotak berwarna biru pastel dengan kombinasi putih.

"Apa ni?" tanya kamu sambil menerima kotak tersebut.

"Kado ulang tahun lo yang ke 17 tahun" ucap Doyoung sambil tersenyum.

Kamu yang ngerasa beda dari Doyoung langsung menatapnya.

"Kan masih jauh Doy," ucap kamu.

"Gue mau yang pertama buat ngasih lo kado, haha. Happy Birthday Yongha!"

Doyoung merentangkan tangannya seakan kode. Kamu langsung memeluk Doyoung dengan erat. Dan tak sadar air matamu mengalir dengan deras.

"Lo nangis? haha, udah jangan nangis. Gue jadi gak tega ninggalin lo" ucap Doyoung sambil mengusap rambutmu pelan.

"M-maksud lo?" tanya kamu perlahan merenggangkan pelukannya.

Doyoung tersenyum tulus padamu. Dan kamu bingung.

"Gue bakal tetep jagain lo, maaf kita gak bisa berantem kek dulu lagi, maaf juga gue selalu ngerepotin lo, dan satu lagi, gue sayang banget sama lo" ucap Doyoung sebelum mencium keningmu.

NCT IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang