thn 2034
Kamu pergi ke kamar anakmu yang sudah berumur 14 tahun. Kamu bisa mendengarnya berteriak saat kamu ada didepan kamarnya. Kamu hanya tersenyum dan mengetuk pintu kamarnya.
Tok Tok
Tak lama kemudian pintu kamarnya terbuka.
"Iya Ma?" tanya anakmu sambil tersenyum.
"Mama mau ngobrol sama kamu," ucap kamu dan anakmu memberimu celah untuk masuk kedalam kamarnya.
Kamu duduk dikasur dan anakmu juga ikut duduk disebelahmu.
"Gimana? kamu suka sama mereka?" tanya kamu dan anakmu mengangguk antusias.
"Mereka yang buat aku bahagia Ma, mereka hampir sama kek member dimasa Mama," ucap anakmu dan kamu tersenyum.
"Serius? membernya masih lengkap?" tanya kamu.
"Masih Ma,"
"Kamu suka member yang mana??" tanya kamu dan anakmu berpikir.
"Member yang termuda dia seumuran sama aku," ucap anakmu dan kamu tersenyum.
"Ma liat deh, ini lucu banget" ucap anakmu memberikan video saat NCT melakukan variety show.
Kamu menatap dengan tersenyum dan sesekali tertawa.
NCT masih sama dengan member yang berbeda. Gak sepenuhnya, ada dua member di masa kamu. Chenle dan Jisung yang kini menjadi Hyung di NCT.
Setelah selesai menonton kamu pun langsung menatap kamar anakmu yang dipenuhi dengan poster dan juga album dilemari kaca.
Kamu sangat merindukan mereka, NCT dimasamu.
"Yaudah, kamu jangan lupa makan ya Mama udah masak didapur tadi,"
"Okay Ma,"
Kamu pergi ke kamarmu dan duduk dikasur. Kamu menatap poster yang sudah kamu gulung dan album yang tertata rapi di rak kaca. Kamu tersenyum menatap itu dan tak sadar air matamu turun. Kamu rindu mereka.
Pintu terbuka dan kamu tidak sadar. Kamu masih tersenyum menatap poster.
"Baby?"
Kamu melihat kearah pintu dan kamu melihat suami kamu yang baru saja datang dari dormnya dulu.
"hey...what happen with you?" tanya Mark sambil memelukmu dan mengusap punggungmu pelan.
"Aku rindu mereka Mark," ucap kamu dan Mark tersenyum.
"Kamu bisa tonton video NCT di youtube, sayang"
"Tapi pasti beda suasana Mark" ucap kamu dan Mark tertawa kecil.
"Nonton bareng aku, pasti sama suasananya..aku juga kangen masa - masa itu" ucap Mark berjalan mengambil laptop sedangkan kamu bersandar di kepala kasur.
Mark duduk disebelahmu dan Mark menarik bahumu agar kamu bersandar didadanya.
Kalian menonton music show sambil berkomentar dan juga variety show. Bahkan kalian menonton cuplikan video konser NCT.
"Gimana? udah terobati kan?" tanya Mark dan kamu mengangguk sambil tersenyum.
"Makasih Mark," ucap kamu.
"Sama - sama," ucap Mark sambil mengusap rambutmu pelan.
"Aku jadi inget waktu kamu ketemu aku di jalan itu," ucap Mark dan kamu tertawa kecil.
"Kamu udah kek mau bunuh diri aja waktu itu karena masalah mantan kamu dan fans kamu," ucap kamu mengingat kejadian itu.
thn 2023
Kamu lagi jalan - jalan sendiri. Mau nyegerin pikiran kamu. Kamu nyesek sih dapet kabar kalau bias udah punya pacar dan udah jalan 2 tahun tanpa sepengetahuan fansnya. Iya itu Mark NCT yang baru aja ketahuan dating.
Karna itu kamu keluar malem - malem cuma biar gak kepikiran sama berita itu. Jujur kamu khawatir sama NCT kedepannya gimana.
Tapi pas kamu lagi jalan yang sepi, kamu liat seseorang yang mirip banget sama Mark NCT. Dia lagi duduk di aspal sambil menangis.
Kamu coba untuk mendekatinya dan benar itu Mark.
"M-Mark?" panggil kamu dan dia mendongak terkejut.
Mark dengan cepat berdiri dan akan pergi tapi, kamu menahannya.
"Aku salah satu Fansmu," ucap kamu dan Mark diam ditempat.
"Aku fans baikmu, jika kamu ingin berbagi masalahmu silahkan,"
"Aku tau masalah apa yang sedang kamu dapat sekarang," ucap kamu dan Mark menunduk.
"Maafkan aku sudah mengecewakan kalian," bisik Mark sambil menangis.
"Aku juga ingin merasakan apa itu Cinta..tapi kalau kalian tidak setuju aku bisa memutuskan hubunganku...aku sudah memutuskannya tadi..karenaku banyak fans yang memutuskan untuk berhenti mencintai kami," jelas Mark.
"Apa yang harus aku lakukan?" tanya Mark padamu dan kamu tersenyum sambil menahan tangismu.
"Sebagian fans mungkin ingin kamu dan member fokus pada karir dan fans dibanding kalian berkencan..memang itu tidak benar, tetapi mau gimana lagi? kalian manusia kalian berhat untuk merasakan cinta juga," ucap kamu.
"Maaf kalau aku mengatakan ini, kami para fans ingin menghabiskan waktu bersama kalian tanpa memikirkan kalian dengan pasangan kalian..aku minta maaf, aku hanya ingin mengatakan itu," ucap kamu tersenyum
"Aku khawatir NCT secara perlahan akan banyak kehilangan fans..kami memang akan mendukung kalian berkencan tetapi, perlahan dengan tidak sadar kami malah meninggalkan kalian. Memang tidak semua NCTzen yang seperti itu tapi sebagian"
"Aku harus bagaimana?" tanya Mark dengan frustasi mengacak rambutnya.
"Aku memang jahat kalau mengatakan ini..fokus karirmu dulu dan suatu saat nanti akan ada waktunya kami merelakan kalian dengan pilihan kalian" ucap kamu mengusap bahu Mark.
"Aku boleh memelukmu?" tanya Mark
Dan kamu mengangguk sambil tersenyum.
Kamu dan Mark memutuskan untuk berteman dan beberapa tahunya Mark memutuskan untuk berkencan denganmu. Dan sesegera mungkin menikahimu.
"I Love You So Much,"
"I Love You Too,"
CEKLEK
"PA, MA! MV FIRE TRUCK UDAH 3 MILIAR VIEWERS!! AYO TUMPENGAN!!"
— 08 Juli 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT IMAGINE
FanfictionGAK PAKE Y/N✔ KISAH NYATA ✔ ON GOING✔ ONESHOOT✔ BAHASA CAMPUR✔ 3 #kamu