Kamu menatap pantai dengan senyum tipismu. Kamu melepas jaket mantel warna coklatmu dan menyisakan celana pendek putih dan juga crop tshirt warna hitammu. Kamu melangkah maju perlahan mendekati pantai diiringi memori pedih yang muncul dipikiranmu.
1 Tahun yang lalu, kamu putus dengan kekasihmu tanpa alasan yang jelas. Awalnya kamu ketemuan di cafe, suasananya sama sekali tidak membuatmu curiga kalau Doyoung akan memutuskan hubungan yang sudah kalian jalani selama 4 tahun. Iya, Kim Doyoung namanya.
Setelah kalian berdua sama - sama tertawa seperti biasa Doyoung mengubah ekspresinya menjadi serius. Kamu yang bingung langsung menggenggam tangannya tetapi sebelum tanganmu mendarat diatas tangannya Doyoung, Doyoung menarik tangannya.
"Ada apa Doy?" tanya kamu.
"Ayo kita putus,"
Kamu kaget, tapi secepatnya kamu mikir kalau Doyoung bercanda. Mana mungkin Doyoung serius bilang putus.
"Gak lucu kali Doy,"
"Aku lagi gak bercanda,"
Kamu diam saat Doyoung menatap lurus kearah matamu. Dan ya, kamu tidak melihatnya sedang bercanda.
"Tapi kenapa? apa alasannya?"
"Apa butuh alasan buat gue putus sama lo?"
KRETAK
Kamu diam, Belum ada satu jam kalian tertawa bersama dan tiba - tiba Doyoung ingin memutuskan hubungan ini.
Selangkah lagi tubuhmu sudah benar - benar tenggelam. Satu kalimat yang keluar darimu sebelum menenggelamkan dirimu.
"Aku masih mencintaimu Kim Doyoung,"
Tubuhmu perlahan tenggelam di dalam lautan yang gelap dan sepi sampai tak beberapa lama ada yang menangkap tubuhmu dan menggendongmu.
Sosok yang tidak banyak orang percaya dengan keberadaannya.
Dia menatap wajahmu dengan ekspresi sedih dan dia mencium keningmu lama dan dia memutuskan untuk membawamu ke tepi pantai.
"UHUK!!"
"Doyoung?"
Kamu tersadar dan samar - samar melihat Doyoung yang sedang memangku tubuhmu. Tetapi, kamu berpikir kalau kamu sedang berhalusinasi.
"Ini aku,"
Kamu langsung memeluknya dengan lemah sambil menangis di bidang dadanya. Doyoung juga membalas pelukanmu.
"Aku rindu kamu Doy," ucap kamu disela - sela tangismu.
"Aku juga rindu kamu," ucap Doyoung yang membuatmu semakin sedih.
Kini kalian berdua berjalan di tepi pantai.
"Jadi itu alasan kamu mutusin hubungan kita?" tanya kamu yang masih mencerna cerita Doyoung yang 'gak mungkin'
Alasan Doyoung memutuskan hubungan kalian karena, dia adalah Pangeran di Kerajaan Duyung. Dan tidak akan mungkin bisa bersatu dengan manusia. Kalaupun bisa di salah satunya harus rela menjadi manusia atau duyung.
"Maafin aku yang mutusin kamu tanpa alasan waktu itu jadi, sekarang kamu udah tau alasan aku," ucap Doyoung
Kamu diam di tempat dan Doyoung melirikmu. Kamu sudah memikirkan matang - matang soal ini.
"Aku ingin ikut bersamamu,"
"A-apa? jangan! gimana nanti masa depan kamu, mimpi kamu dan semuanya gimana? kamu yakin hidup seperti aku untuk selamanya?"
"Doy, percaya sama aku. Cuma kamu yang aku percaya didunia ini. Keluargaku bahkan gak peduli sama aku jadi untuk apa aku ada disini? plis, aku ikut sama kamu,"
"Yaudah, ikut aku"
Doyoung mengajakmu terjun ke laut. Doyoung memeluk pinggangmu erat dan Doyoung memciumu. Samar - samar kamu melihat sinar. Kini kamu bisa bernafas di dalam air dan kakimu? sudah menjadi ekor sama seperti Doyoung. Warna ekormu indah, perpaduan emas, ungu, dan merah. Rambutmu berubah menjadi warna hitam panjang dan ada aksesoris di kepalamu. bunga yang berwarna emas.
Kamu menatap Doyoung yang tersenyum melihatmu.
"Cantik,"
Kamu yang merasa malu langsung bersembunyi di bidang dada Doyoung. Karna tingkahmu itu Doyoung tertawa gemas.
Kamu dan Doyoung berenang - renang didalam air. Doyoung menjelaskan semua tentang tumbuh - tumbuhan, makanan, aktivitas, yang tidak boleh dilakukan, dan lainnya.
"Jangan tinggalin aku lagi Doy," ucap kamu saat Doyoung memeluk pinggangmu.
"Gak akan, sekarang kamu udah jadi milikku selamanya," ucap Doyoung sambil tersenyum dan kamu memeluknya. Btw, aku buat apaan sih iniㅠㅠ
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT IMAGINE
FanfictionGAK PAKE Y/N✔ KISAH NYATA ✔ ON GOING✔ ONESHOOT✔ BAHASA CAMPUR✔ 3 #kamu