YANGYANG

1.1K 161 13
                                    

Aku up 2 cerita, aku takut minggu ini gak bisa up 😭

——
"Gue udah curiga sebenernya, mana ada orang yang—"

"Bisa diem gak?"

Kamu yang sedang mencatat tulisan dipapan jadi terganggu karna Yangyang yang terus saja mengoceh dari tadi.

"Ah iya maaf" ucap Yangyang lalu duduk disebelahmu.

Beberapa hari yang lalu...

Kamu baru saja pulang dari sekolah pada pukul sembilan malam. Kamu mengunci pintu lalu pergi ke kamarmu. Di apartemen ini, hanya kamu yang tinggal sedangkan keluargamu tinggal di Indonesia.

"Ayo kita lihat, apa yang bisa dimakan" monologmu lalu pergi ke dapur terlebih dahulu.

"Ramyeon? Oke ramyeon!"

Baru saja kamu membuka pintu kamar, kamu mematung melihat sosok yang ada dihadapanmu.

"Lo siapa?" tanya kamu berusaha tenang tapi tidak bisa.

"Gue? Gue siapa?"

Kamu mengernyit bingung.

"Ah iya, gue Yangyang. Hantu tertampan diantara hantu - hantu yang lain"

Gaakk gakkkk gakk~

Suara gagak membuat kalian merasa awkward.

"Keluar dari rumah gue, sekarang!" Ucapmu dengan nada datar.

"Gue pengen minta bantuan lo" ucap Yangyang.

"Bantuan?gue bukan orang yang tepat buat lo minta bantuan" kamu menggantung tasmu. "Lagipula kalo lo hantu, kenapa gue bisa liat lo?" Sambungmu.

Kamu menatap Yangyang yang juga menatapmu. "Keluar dulu! Gue mau ganti baju!"

Dengan cepat Yangyang pergi keluar dari kamarmu.

Yangyang berpikir untuk membuatkanmu makanan agar kamu luluh dengannya. Yangyang bergegas ke dapur untuk melihat apa yang bisa ia lakukan.

"Jadi Ramyeon? Oke, Ramyeon special!"

Beberapa menitnya lagi, kamu keluar dari kamar dengan pakaian tidurmu yang berwarna hitam dengan corak bunga emas.

"Hei! Lo dimana?!" Teriakmu karna Yangyang tidak ada disekitarmu.

"Disini! Jangan teriak - teriak!!" Teriak Yangyang.

"Cih, dia juga teriak. Apa yang dia lakukan di dapur?" Monologmu langsung bergegas ke dapur.

Sesampainya kamu didapur, kamu terkejut melihat semangkuk ramyeon yang diatas meja makanmu.

"Gue buatin lo ramyeon, tenang gue gak ngasih lo racun atau segala macem" ucap Yangyang sambil mencuci panci kecil yang ia gunakan untuk memasak tadi.

"Aneh" gumammu.

Yangyang duduk di hadapanmu, menemanimu makan. Kamu makan dengan lahap membuat Yangyang senang.

"Sebenarnya lo kenapa?" tanya kamu tiba - tiba sebelum menyeruput ramyeonmu.

"Gue gatau, tiba - tiba udah muncul di kamar lo. Gue gak tau gue ini udah meninggal atau belum. Tapi seinget gue terakhir kali gue kecelakaan deh" ucap Yangyang mencoba mengingat - ngingat lagi.

NCT IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang