Kamu pergi ke rooftop apartemen dengan wajah sembab karena menangisi tugas sekolah yang kamu tidak paham, ditambah lagi kamu baru saja putus dengan Seungchan. Kamu sudah lelah dengan semua ini. Kamu memutuskan untuk refresing dengan cara melihat pemandangan di pagi hari. Iya, kamu buat tugas sampai pagi.
Kamu menatap pembatas rooftop.
"Klo gue lompat, lucu ngga sih?" tanya kamu pada dirimu sendiri.
Seketika kamu berpikir untuk melompatkan diri kebawah.
Kakimu naik satu ke atas pembatas dan kini kedua kakimu sudah berdiri.
GREP
Dengan tiba - tiba sebuah tangan melingkat di perutmu dan memaksamu untuk turun dari pembatas rooftop.
"LEPASIN!!" teriakku tetapi kekuatanku kalah dengannya.
"HEH! LO KIRA DENGAN CARA GITU BAKAL NYELESAIIN MASALAH?! YANG ADA KAGAK! LO MALAH GENTAYANGAN KEMANA - MANA DAN AKHIRNYA LO NYESEL! LO MAU GENTAYANGAN?! GUE GAK MAU HANTU DI APART NAMBAH GEGARA LO BUNUH DIRI!" Bentaknya.
Dia Yuta, tetangga kamu di apartemen yang kebetulan tadi lagi jemur baju trus ngeliat kamu dateng - dateng nangis langsung mantau kamu takutnya ngelakuin sesuatu yang ngga bakal dia duga kamu lakuin, eh ternyata bener.
Kamu pasrah dan menunduk sambil menangis kejer. Yuta yang tidak kuat melihatmu menangis langsung memelukmu dan menenangkanmu.
"Lo gak sendiri, ada gue disini. Lo bisa cerita tentang masalah lo ke gue okay? jangan tinggalin gue sendiri berjuang disini," ucap Yuta dengan nada lembutnya.
Setelah kamu tenang, Yuta merapikan rambutmu sambil tersenyum.
"Okey, sekarang kita pergi beli es cream gimana? gue traktir," ucap Yuta kamu hanya mengangguk dengan tatapan kosongmu.
Yuta membawamu ke dagang es cream yang ada di dekat taman. Setelah membeli es cream, kamu diajak duduk lesehan di dekat sekitar taman.
Yuta selalu menggenggam tanganmu walaupun kalian lagi lesehan.
"Udah, cerita sama gue yang bisa lo ceritain," ucap Yuta.
"Jadi, semenjak daring tugas di kampus kan makin numpuk padahal gue udah kerjain. Tetep aja numpuk ditambah gue gak ngerti materinya. Belum lagi kemarin Seungchan minta putus karna dia lebih milih selingkuhannya" ucap kamu kembali terisak.
"Kan ada gue, gue bisa bantu lo ngerjain tugasnya kok" ucap Yuta sambil mengusap punggung.
"Gue gak mau ngerepotin lo," ucap kamu.
"Malah gue suka lo ngerepotin gue, itu artinya lo nganggap gue ada disisi lo," ucap Yuta sambil tersenyum.
"Janji ya, jangan ngelakuin hal kek tadi. Jujur ni, gue gak mau hantu di apart nambah satu" ucap Yuta dan kamu tertawa.
"Ihh ketawanya," ucap Yuta dengan nada cutenya.
Kamu tertawa karena Yuta tiba - tiba melakukan aegyo disamping kamu.
"Yongha?"
Kamu dan Yuta menoleh ke belakang. Seungchan bersama Yuna.
Kamu diam menatap Seungchan. Sedangkan Yuta, menatap dingin Seungchan.
"Kamu udah dapet yang baru secepat ini?" tanya Seungchan.
"Iya, mau apa lo?" tanya Yuta dengan nada menantang.
"E-enggak, banyak yang lain ngapain mau sama dia?" Tanya Seungchan.
Yuta rasanya ingin mengamuk dan tak terima dengan ucapan Seungchan.
"Dari pada lo yang yakitin Yongha, lo tau? Yongha berharga buat gue dan lo dengan santainya hancurin dia SAMPAI DIA HAMPIR BUNUH DIRI TAU GAK LO?!" bentak Yuta diakhir ucapan.
"Dari sekian banyaknya taman dikota kenapa harus ketemu lo di taman inisih? GUE UDAH BERUSAHA NAIKIN MOOD YONGHA DAN LO DATENG TURUN MOODNYA!!WOI!! AH!!"
Yuta langsung menarik pelan tanganmu lalu mengajak mu pergi dari sana.
Diperjalanan ke apart...
"Gila tuh anak, kok lo bisa sih pacaran sama anak kek gitu?" tanya Yuta tanpa melihatmu yang kini menunduk menahan air matamu.
"Yongha lo de—"
Yuta menoleh kebelakang untuk melihatmu.
"E-eh kok nangis, udah atuh. Kan ada gue" ucap Yuta sambil memelukmu.
"Kalo lo nangis kita pacaran detik ini," ucap Yuta Kamu makin kejer nangisnya.
"E-eh, aku di terima nih?. Udah sayang, ada aku," ucap Yuta sambil mencium keningmu.
Fix, aku gabut dan aku buat cerita ini:) padahal aslinya banyak tugas tapi tetep aja gabut hehe😭
IG : mrprnmidwi
TIKTOK : miraprnmidewi
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT IMAGINE
FanfictionGAK PAKE Y/N✔ KISAH NYATA ✔ ON GOING✔ ONESHOOT✔ BAHASA CAMPUR✔ 3 #kamu