HUANG RENJUN

2.9K 305 30
                                    

"Permisi, ruang kepala sekolah dimana ya?" tanya kamu pada siswa yang sedang duduk sendirian di bangku taman.

"Ikut gue," ucapnya lalu berdiri dan berjalan terlebih dahulu. Kamu enggan mengajaknya mengobrol karena, gak mau di bilang sok akrab.

Kamu adalah anak baru di sekolah ini, dan ini hari pertama kamu sekolah.

Kamu menatap sekitar lorong yang tampak sepi mungkin karena sudah bel masuk.

"Itu ruangannya," ucapnya dan aku menatapnya sambil tersenyum.

"Makasih..." kamu menjeda sebentar.

"Renjun, Huang Renjun" ucapnya dan kamu mengangguk paham.

"Makasih Renjun," ucap kamu dan Renjun pun mengangguk lalu pergi meninggalkanmu sendiri.

Belum ada beberapa menit kamu sudah selesai berbicara dengan Pak Kepala Sekolah dan kamu mendapatkan kelas 2-2.

Kamu mencari kelas tersebut tetapi tidak ketemu. Kamu menyerah dan meminta tolong kepada siswa yang bernama Renjun yang kamu temui tadi saat menanyakan ruang kepala sekolah. Selain itu hanya dia yang kamu tau di sekolah ini.

"Renjun," panggil kamu dan seketika orang - orang yang ada di dekatmu menatapmu dengan tatapan anehnya. Kamu tidak menghiraukannya dan tetap melambaikan tanganmu ke Renjun yang sedang menyandarkan tubuhnya di tembok kelas sambil memasukkan kedua tangannya di saku celana.

Kamu berpikir kalau siswa dan siswi disekitarmu ini pasti sedang pergantian jam entah ke lab komputer atau kemana.

"Gue yakin lo pasti inget gue, kelas 2-2 dimana ya?" tanya kamu dan Renjun menatap kamu lalu berjalan melewatimu. Kamu pun mengikutinya tepat di belakangnya.

Kamu menatap semua siswa dan siswi saling berbisik dan menatap kamu aneh.

Kini kamu sampai di depan kelas 2-2 berkat bantuan Renjun.

"Sekali lagi makasih ya, maaf ngerepotin lo" ucap kamu dan Renjun tersenyum tipis dan mengangguk.

"Kalau mau minta bantuan ke gue aja, gue selalu ada di sekolah"

Kamu mengangguk dan mengetuk pintu kelas.

Kamu menatap kearah tempat Renjun berdiri tadi, Renjun udah pergi entah kemana.

Setelah kamu melakukan perkenalan dan segala macamnya kamu pun duduk dengan Lami. Kamu tau namanya karena baru saja berkenalan.

Kamu juga tau Hina, Ryujin, Lia dan Yeji. Sekarang lagi istirahat dan kalian ngumpul di kelas tepatnya di bangku mu dan Lami.

"Renjun tuh anak kelas mana?" tanya kamu dan mereka semua menatapmu terkejut.

"H-Huang R-Renjun maksud lo?" tanya Yeji ketakutan dan kamu mengangguk.

Kamu bingung melihat yang lain, kenapa mereka ketakutan?

"Jangan aneh - aneh deh Ha," ucap Ryujin dan kamu bingung.

"D-dia hantu sekolah ini,"

DEG

Kamu gak bisa ngomong apa - apa lagi karna udah syok.

Pendek ya? maaf ya:( aku lagi persiapan buat Odalan besok jadi gak bisa panjang" karna banyak yang harus disiapin, semoga kalian suka^^

NCT IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang