hai semuaaa
selamat membaca yaa
maap kalau banyak typonya
~~~
Ada dua hal yang ada di dunia ini
Yang pertama yang boleh kamu ketahui
Dan yang kedua yang tidak boleh kamu ketahui
~~~Tidak terasa hari begitu cepat berlalu. Sebentar lagi anak kelas 12 akan melaksanakan ujian nasional dan dilanjutkan anak kelas 9, itu artinya masa-masa SMP Queen akan segera berakhir dan digantikan dengan masa SMA yang katanya disebut masa yang paling indah.
Hari ini hari kamis, guru guru sedang rapat, jadi Queen dan sahabat sahabatnya memutuskan untuk melihat anak cowok yang sedang bermain basket di lapangan basket. Mereka duduk di pojok tribun yang dekat dengan pohon agar bisa sedikit berteduh.
Acha menyiapkan satu botol air mineral dingin yang akan ia berikan pada Regal nantinya. Hubungan mereka semakin dekat saja, itu karena permainan TOD hari itu, Acha sangat menyukai permainan itu.
Queen juga menyiapkan satu botol air mineral dingin untuk Bara dan juga roti, ia hanya ingin membalas semua kebaikan Bara padanya.
Saat anak basket beristirahat, Acha dan Queen langsung beranjak dari duduknya menuju Regal dan Bara.
"Bara," panggil Queen dan yang di panggil langsung memandang Queen.
"Ini buat lo, sebagai ucapan trimakasih gue karna lo udah banyak banget bantu gue, lo udah selamatin gue dari Siska dan dia jadi di keluarkan dari sekolah. Tapi Bara, kayaknya ini ga cukup untuk balas semua kebaikan lo sama gue, jadi besok setiap hari gue akan kasih lo makanan aja yaa." Queen tersenyum, ia menyodorkan botol juga roti itu pada Bara. Bara menerimanya dan langsung memakan juga meminumnya. Queen tersenyum senang, Bara mau menerima pemberiannya.
"Kenapa gue ga bisa suka sama orang sebaik lo yaa Bara." Tanpa sadar, kalimat itu keluar dari mulut Queen.
Bara terbatuk lalu ia memandang Queen. "Apa lo bilang?"
Queen tersadar dari lamunannya. "Hmm kenapa Bara? Gue bilang apa emang?" Queen berbalik bertanya, Bara menggeleng, sebenarnya ia mendengar ucapan Queen barusan, ia hanya ingin memastikan saja.
"Yaudah gue duluan." Bara memangguk dan Queen melangkahkan kakinya kembali menuju sahabat sahabatnya lalu kembali duduk.
Tasya menghadapkan badannya ke Queen. "Queen, nanti kami tidur rumah lo yaa, mumpung besok liburnya sampe minggu," ucapnya yang membuat Queen menyerit kebingungan.
Kenapa libur? pikirnya.
Tasya yang mengerti pemikiran Queen langsung memberi tahunya. "Masa lo ga tau sih Queena, jum'at sama sabtu guru-guru mau rapat buat persiapan UN 2 minggu lagi loh." Queen membulatkan mulutnya ber oh ria mendengar ucapan Tasya.
"Poto dulu doong, dah lama ga poto kita nih," ujar Stella, ia mengeluarkan benda pipih berlogo apel di gigit itu dan menekan kamera. Mereka semua berselfie ria di tengah lapangan dan juga menyuruh salah satu orang yang ada di lapangan untuk memoto mereka berempat di tangah jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SALQUEEN [SELESAI]
Teen Fiction(PART MASIH LENGKAP) Ini tentang Salqueena Melody. Gadis cantik, pintar, baik dan selalu terlihat bahagia. Tapi ternyata ada rahasia dibalik itu semua. Ia hanya ingin merasakan kembali perhatian dan perlindungan dari Galaxy, teman lamanya yang dulu...