halo semuaa
apa kabar
kalau typo komen aja
jangan lupa tinggalin jejak
selamat membaca
~~~
Jangan insecure karna semua orang cantik dengan caranya sendiri
Dan jangan pernah membanding bandingkan diri kita dengan orang lain
Karna kita yaa kita
Dia yaa dia
Tak akan pernah sama
~~~"Gal, Jordhan kenapa bisa takut sama orang gitu kali? Emang dia kenapa?" tanya Queen setelah sampai di dalam mobil, ia menghadapkan badannya ke arah Galaxy.
Teman teman yang lain sudah pulang karena acaranya sudah selesai. Mereka juga sudah membersihkan panti sampai benar benar bersih tanpa ada yang bersisa dan tanpa memberatkan ibu panti.
"Kata Ibu panti dulu dia itu gak kaya gitu. Dia kaya gue Queen. Dulu dia ceria kaya gue. Dulu dia sering main ke panti karna rumahnya dekat. Terus waktu itu keluarganya kecelakaan, dan dia ada di dalam kecelakaan itu tapi keluarganya semua meninggal, cuma dia yang selamat. Dan saat itu juga dia di urus sama Ibu panti dan dia jadi dingin. Takut sama orang orang. Dia takut bergaul dan waktu itu pas Resvagos ulang tahun yang ke enam belas, gue lihat dia lagi duduk di bawah pohon itu juga sama Bang Raja tapi. Terus gue ajak dia main, dia nyaman sama gue dan jadi dekat sama gue," tutur Galaxy panjang lebar.
"Oh, kasihan banget dia. Kecil udah merasakan apa yang kita rasakan." Queen memandang Jordhan dari dalam mobil, anak itu masih duduk di bawah pohon dengan muka sedinya.
"Iya, gue jadi kasihan sama dia." Galaxy ikut memandang Jordhan. Iya benar, nasibnya sama seperti Queen dan Galaxy, sama sama tidak punya keluarga. Dan pas sekali sama sama kecelakaan.
"Gal, kita pinjam dia sama Ibu panti boleh ga? Kita ajak jalan jalan," usul Queen dan langsung di setujui oleh Galaxy.
"Yok coba tanya." Queen dan Galaxy turun dari mobil lalu menghampiri Bu panti dan meminta izin pada ibu itu untuk membawa Jordhan. Bu panti mengizinkan mereka tapi jangan lama lama.
"Yok Jordhan, ikut Kakak." Queen mengulurkan tangannya di depan Jordhan membuat Jordhan sedikit ragu. Dia masih agak takut dengan Queen. Galaxy datang dan langsung menggendong anak itu dan membawanya ke mobil dengan semangat.
"Duduk sama Kakak yaa Jo," kata Galaxy setelah sampai di mobil lalu meletakkan Jordhan di atas pangkuan Queen.
Galaxy menancapkan gasnya meninggalkan pekarangan panti. "Ke mana kita?"
"Ke taman aja kali ya? Nanti kita beliin mereka semua eskrim atau apa gitu," usul Queen dan langsung mendapat persetujuan dari Galaxy.
"Kamu jangan takut sama Kakak ya, Kakak ga jahat kok. Kakak ga akan gigit kamu. Gapapa." Queen membujuk Jordhan membuat Jordhan memandangnya dan mengangguk.
"Kakak cantik banget," cicit Jordhan membuat Queen tersenyum senang. Akhirnya Jordhan mau berbicara dengannya walaupun masih memandang ke bawah.
"Abang galaxy juga ganteng," ujarnya memandang galaxy yang pastinya ingin berprotes 'abang engga?' Jordhan sudah hafal dengan Galaxy. Galaxy itu seperti abang banginya. Jordhan pernah mengatakan pada Raja waktu itu karena Raja juga dekat dengannya sebelum Galaxy dekat dengannya 'bang raja ganteng.' Lalu Galaxy protes 'abang engga?' karna itu Jordhan tau pasti Galaxy mau protes, melihat wajah Galaxy yang sama dengan waktu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SALQUEEN [SELESAI]
Teen Fiction(PART MASIH LENGKAP) Ini tentang Salqueena Melody. Gadis cantik, pintar, baik dan selalu terlihat bahagia. Tapi ternyata ada rahasia dibalik itu semua. Ia hanya ingin merasakan kembali perhatian dan perlindungan dari Galaxy, teman lamanya yang dulu...