Part 24

1.1K 203 12
                                    

hai semua

apa kabar?

kalau typo komen aja

jangan lupa vote dan komen yaa, gratiiiis kok😎

semangat puasa ke sebelasnyaa

selamat membacaa

~~~
Jangan memberi harapan jika hanya mengingkari
Jangan berharap jika tidak ingin disakiti
~~~

Byur

"Gal... tolong... Gal... gue... ga bisa... berenang... Gal," ucap Queen berusaha naik ke atas dan meminta bantuan pada Galaxy.

"Rey... tolong... Rey.... aku.... ga bisaa.... berenang... Rey," pinta Queen yang berusaha naik ke atas dan meminta bantuan kepada Galaxy. Tinggi kolam renang itu sekitar 1,5 meter, dan itu tidak sesuai untuk anak usia 6 tahun.

Galaxy terkejut, ia lalu menceburkan diri dan membantu Queen untuk sampai ke pinggir kolam. Galaxy setiap hari selalu di ajarkan berenang oleh Ayahnya, itu sebabnya tidak heran lagi kenapa ia bisa berenang, bukan hanya berenang, semua olahraga ia di leskan Ayahnya, termasuk basket, silat, sepak bola dan lain lain.

Galaxy mengangkat Queen ke atas dan membaringkan Queen yang sudah pucat di atas lantai. "Bundaa Ayaah, Queen tercebur ke kolam renang," teriak Galaxy dan Saga juga Alika langsung menghampiri mereka.

Uhuk uhuk

Quwen terbatuk membuat air keluar dari mulutnya. "Mama dingin, Bunda dingin bunda," lirih Queen racau, matanya masih tertutup sempurna.

Saga langsung mengangkat Queen menuju kamar dan Alika langsung mengganti baju Queen yang basah. Alika meletakkan punggung tangannya di dahi Queen untuk memeriksa suhu tubuhnya.

"Panas, panggilkan dokter aja Yah," ucap Alika pada Saga dan Saga langsung mengangguk. Ia langsung menelfon dokter yang biasanya ia panggil jika keluarganya ada yang sakit.

Setelah menunggu beberapa saat, dokter datang dan langsung memeriksa Queen.

"Gimana keadaannya Queen dok?" tanya Alika yang duduk di sebelah Queen yang terbaring pucat di atas kasur.

"Dia alergi air kolam renang, itu sebabnya dia langsung mendemam. Apa kalian tidak bertanya pada orang tuanya? Apa mungkin dia ada trauma?" tanya dokter yang bername tag Agus itu.

Ingatan itu dengan lancangnya kembali menghampiri pikiran Galaxy.

"Gal... ini dalam Gall, gue ga bisa berenang..." lanjut Queen meminta tolong membuyarkan lamunan Galaxy.

Galaxy terlihat khawatir tapi ia menutup rasa khawatirnya dengan memasang wajah datarnya. Dengan cekatan Galaxy langsung menceburkan dirinya ke kolam renang dan membawa Queen ke atas.

Galaxy meletakkan Queen di lantai, wajahnya sudah pucat. "Queen, hey Queen." Galaxy menepuk-nepuk pipi Queen tapi Queen tetep tidak membuka matanya.

Uhuk uhuk

"Mama dingin, Bunda dingin," ucap Queen dengan masih menutup matanya. Galaxy terdiam. ia lalu meletakkan punggung tangannya di kening Queen. Suhunya panas.

SALQUEEN [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang