Part 43

1.4K 155 21
                                    

hai semuaa

apa kabar?

kalau typo komen aja

jangan lupa tinggalin jejak

semangat puasa ke tiga puluuuuuuh
yuhuuu besok lebaraaan

selamat membaca

~~~
Jika takdir akhirnya menginginkan kita bersatu
Maka sejauh apapun kita terpisah
Seberat apapun rintangan yang kita lalui
Jika kamu untuk aku dan aku untuk kamu
Maka kita akan bersatu kembali
percayalah
~~~

Galaxy jadi menghentikan langkahnya lalu kembali ke tempatnya.

"Tapi ni yaa, gue gak ngerti kenapa Queen bisa ada pelindung gitu, sekali tiga lagi. Mereka kaya ga biarin Queen pergi sendirian."

"Nah iya, gue juga ga tau. Kalau misalkan mereka bertiga gak ada, pasti udah kelar ni rencana."

"Tapi sebenarnya Glad, lo tu bisa tinggal rebut Galaxy, terus Ar, lo kan udah pisahin Galaxy sama Queen dari kemaren, harusnya lo tu lebih dekat gitu, kan icak icaknya Queen pacar lo. Jadi lo ajak makan kek, ajak kantin sama kek. Ya kaya pacar lah buat Queennya. Ni engga, malah gak di peduliin, yaa Galaxy gak terlalu percaya jadinya."

"Itu gak semudah yang lo bilang Ra, kawan kawan Queen selalu ada di samping dia. Gimana coba caranya gue bawa dia ke mana mana?"

"Iya, Galaxy pun gak mau sama gue, dia malah marah marah gak jelas, sahabatnya pun sama, main datang datang ga jelas, marah marah gak jelas. Buat kesal gue aja."

"Eh tapi gue bingung gini. Gue gak ngerti kenapa Galaxy bisa sebenci itu sama Queen sampe sekarang. Dari awal gue datang pulang dari Amerika, Galaxy langsung kaya sinis sinis gitu sama Queen, yang awalnya selalu di dekat, kok jadi menjauh."

Cewek lain tertawa sinis. "Hebat juga gue sampe gak ada yang tau."

Cewek yang satu lagi menyerit. "Maksud lo gak ada yang tau?"

"Gue yang buat Galaxy benci sama Queen."

"Lo yang buat? Kok bisa?"

"Lo tau Clara kan? Adeknya Galaxy?" Cewek yang di tanya mengangguk mantap. Ia fokus pada lawan bicaranya.

"Waktu itu gue sengaja tumpahin minyak di WC buat Clara jatuh, botolnya gue letak sembarangan. Terus gue suruh seseorang manggil Queen dulu baru Galaxy. Nah kan Queen datang duluan tu, dia lihat Clara jatuh di WC kan ada botolnya. Dia ambil botolnya. Nah pas kali waktu Galaxy di ujung koridor nampak Queen mengang botol itu, terus Queen lari, tapi sebenarnya dia nyari bantuan, bukan kabur dari masalahnya. Sebenarnya bukan dia yang bermasalah, tapi Galaxy jadi nuduh dia. Dan itu yang gue mau," jelasnya panjang lebar.

"Lo sembunyi?"

"Iya gue sembunyi dekat pohon."

"Astaga Glad, lo emang jahat dari kecil ya."

"Oh iya dong, gue udah hebat dari kecil masalah ginian. Dan gue cari waktu yang tepat, waktu gue pilih waktu lo pergi ke Amerika. Kan soalnya lo dulu dekat banget sama dia. Biar gak ada yang halangin gue," ucapnya lalu duduk di samping cewek satu lagi.

SALQUEEN [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang