Part 54

982 131 2
                                    

halo semua

apa kabar?

kalau typo komen aja

jangan lupa tinggalin jejak

selamat membaca

~~~
Bahagianya bahagia ku juga
Senyumnya senyuman ku juga
Sedihnya sedih ku juga
Apapun yang ada di dirinya juga ada pada diriku
Karna kami akan saling melengkapi satu sama lain
~~~

"Ih Galaxy mau bawa kemana sih," ujar Queen pada Galaxy yang sedang menarik tangannya.

"Ikut aja dulu ya," ucapnya lembut. Tapi ini ke rooftop bukan? Ngapain Galaxy bawa dia ke sana.

"Tapi Gal, sahabat gue gimana?" tanyanya lalu berhenti dan ingin berbalik. Galaxy menghalanginya.

"Gue udah izin bawa lo tadi kok sama mereka. Mereka bilang boleh kan tadi." Queen berhenti, ia berbalik badan kembali menghadap Galaxy.

"Tapi mau ngapain ke atas? Bentar lagi bel masuk loh," katanya sambil menatap tangga yang masih jauh ke atas itu.

"Mau nyantai nyantai aja. Belajar terus mah, bolos sekali kali gak papa kan?"

"Ih apaan sih, kok jadi nakal gini. Malah ngajak ngajak lagi." Queen kesal, ia memukul pelan lengan Galaxy yang hanya di balas cengingiran oleh sang empu.

"Masa istirahatnya di kantin terus sih? Mendingan ke markas," kata Galaxy santai.

"Markas? Markas apaan?" Queen tidak tau ada markas di atas sana. Oh iya, Queen terakhir kali ke sana sebelum Galaxy resmi jadi ketua Resvagos. Dan Galaxy buat markas setelah dia resmi jadi ketua Resvagos.

"Markas inti. Udah yok, ikut aja. Nanti makannya di sana aja, makanan banyak kok. Bejibun." Galaxy kembali mengambil tangan Queen dan menariknya. Mereka menaiki anak tangga yang sangat banyak itu. Queen sesak nafas. Tangganya banyak kali.

"Huft. Tung-tunggu Du-dulu," pintanya ngos ngosan. Ia duduk di salah satu anak tangga membuat Galaxy memandangnya lucu. Galaxy dengan sigap langsung menggendong Queen ala bridal style.

"Eh eh turunin Gal," titah Queen yang memberontak. Ia memukul mukul dada Galaxy tapi Galaxy tidak mengindahkan ucapan Queen, ia terus saja melangkah ke atas.

"Gue berat tau," imbuhnya.

"Engga ah ringan kok kaya kertas doang. Makanya makan yang banyak biar gendut." Galaxy tekekeh di akhir kalimat. Queen mengembunyikan kepalanya di dada bidang Galaxy.

Setelah sampai, Galaxy meletakkan Queen di atas sofa lalu mengambilkan makanan yang ada di sana. Juga tak lupa minuman.

"Ini makan ini dulu ya. Soalnya di sini cuma ada ini," ucapnya memberikan Queen mie yang baru saja ia seduh dengan air panas.

"Katanya makanannya banyak," canda Queen sambil terkekeh.

"Makanan ringan yang banyak, tapi makanan berat cuma ini," jawab Galaxy lalu duduk di sebelah Queen.

"Makan berdua ya. Lo kan juga belum makan." Queen mengambil mie itu lalu menyuapkannya pada Galaxy.

Galaxy menolak, ia mengambil sendok itu lalu menyuapkannya pada Queen. "Lo dulu."

SALQUEEN [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang