Part 25

1.3K 206 5
                                    

halo semuaa

kalau typo komen aja

jangan lupa vote komen yaa gratis kok🤓

semangat puasa ke dua belasnyaa

selamat membaca

~~~
Senyuman itu yang terus membuat aku berjuang dan bertahan sampai ke titik ini
~~~

Galaxy keluar dari UKS dan Airin juga Arabella pas sekali membuka pintu. "Queen gak papa?" tanya Airin menghampiri Queen dan mengacuhkan Galaxy.

Galaxy lalu keluar dari UKS itu dengan santai, tidak lupa kedua tangan yang di masukkan ke saku celana, menambah kesan cool darinya.

"Ga papa, paling bentar lagi ba-"

"Kan bangun." Sahira langsung membantu Queen untuk duduk di kepala brankar dan memberinya minum.

"Gimana keadaan lo Queen?" tanya Airin dan duduk di sebelah Queen.

Queen menoleh kearah Airin lalu tersenyum. "Gue baik kok."

"Syukurlah kalau lo baik baik aja."

-SALQUEEN-

Queen masuk ke ruang musik lalu duduk di salah satu kursi, menunggu anggota lain yang satupun belum ada yang datang.

Hari ini hari pertama di mulainya ekskul musik. Sekitar sepuluh menit menunggu, akhirnya anggota yang lain datang dan ekskul di mulai juga.

Dan ternyata Galaxy juga mengikuti ekskul musik. Queen tersenyum senang, tidak salah pilih ekskul dia ternyata. Ekskul musik juga memudahkan ia untuk bertemu dengan Galaxy.

Ketua ekskul musik yaitu Raja, meminta anggotanya untuk bernyanyi atau bermain alat musik. Ia mendengarkan satu persatu keahlian anggota anggota ekskul musik itu.

"Sekarang gue mau dengar suara lo. tinggal lo sendiri yang belum nyanyi," ujar Raja pada Queen. Queen mengangguk lalu mulai mengambil nafas untuk bernyanyi.

Raja bertepuk tangan setelah Queen selesai bernyanyi. "Bagus banget suara lo. Tapi karna ketuanya cowok, jadi lo gak bisa jadi ketua," puji Raja dengan kekehan. Queen ikut terkekeh mendengar ucapan Raja.

Raja berjalan ke depan lalu semua perhatian tertuju padanya. "Karna gue udah kelas 12 dan gak boleh megang ketua ekskul lagi, jadi hari ini gue di suruh sama Pak Jeri berikan jabatan gue kepada Galaxy. Semoga lo bisa menjadi ketua yang baik untuk anggota lo. Selamat Gal." Raja berjalan ke arah Galaxy lalu mengulurkan tangannya pada Galaxy.

"Makasih bang." Galaxy membalas uluran tangan itu dan tersenyum pada Raja.

Anggota lain ikut berjabat tangan dengan Galaxy untuk memberikan selamat dan Galaxy membalasnya.

Queen maju dan menjulurkan tangannya ke Galaxy. "Selamat Gal," ucapnya sambil tersenyum.

"Makasih," jawabnya singkat tanpa membalas uluran itu dan enggan melihat Queen. Queen tersenyum kecut dan menarik tangannya kembali dengan kaku.

Bahkan buat nyentuh gue aja dia ga mau, batin Queen tersenyum kikuk

"Oh iya gue mau bilang satu lagi. Sekitar dua bulan lagi, sekolah kita ngadain acara ulang tahun SMA Cakrawala. Dan gue akan milih orang dari ekskul musik untuk ikut lomba antar ekskul, gue pilih cuma dua orang dan pilihan gue jatuh pada Galaxy sebagai pemain gitar dan Queen sebagai vokalisnya. Kalian bisa latihan kapan aja, terserah," jelas Raja panjang lebar. Queen dan Galaxy membulatkan matanya tak percaya.

SALQUEEN [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang