hai semuaaa
apa kabaaar?
kalau typo komen aja
jangan lupa tinggalin jejak yaa, vote atau komen, gratis kok
semangat puasa ke tujuh belasnya
selamat membacaaa
~~~
Perlakukanlah dia yang berjuang untukmu sebaik baiknya, karena jika dia sudah lelah dan memilih untuk pergi maka hanya penyesalan yang tersisa
~~~Dengan semangat Queen membuka hpnya dan memvidio call sahabat sahabatnya.
"Kenapa Queen?" tanya Stella yang terlihat khawatir.
"Gue senang banget hari ini," ujarnya bersemangat dengan membayangkan wajah Galaxy tadi.
Mereka di buat penasaran dengan perkataan Queen. "Kenapa tu?" tanya Tasya. Queen melebarkan senyumannya yang semakin membuat mereka penasaran.
"Kenapa sih Queen? Senyum senyum aja, cerita dong." Stella sudah tidak sabar lagi mendengar cerita dari sahabatnya itu.
"Galaxy ngantarin gue pulang hari ini, dia ngajarin gue main gitar, terus di jalan kan tadi hujan, dia kasih gue jaket yang kaya di film film itu. Ini jaketnya. Gue senang banget astaga." Queen melihatkan jaket hitam berlambang Resvagos itu di layar hpnya.
"Anjir Queen, jaket kebanggan Resvagos, gak masalah tu Galaxy kasih ke lo?" tanya Tasya sangat terkejut. Bisa bisanya Galaxy meminjamkan jaket itu pada Queen.
"Ya gue balikin lah besok."
"Ya tapi kan Queen, itu jaket kebanggaan mereka, kenapa gak jaket lain aja sih?" Sepertinya Acha tidak terima, dari nadanya saja sudah terlihat.
"Kenapa Cha? Lo cemburu? Tu urus aja Eegal lo itu," ucap Stella pada Acha membuat Acha menjadi sebal.
"Di saat gue memilih untuk mundur, dia malah membuat harapan yang membuat gue ga sanggup untuk mundur," kata Queen melihat jaket kebanggaan Resvagos itu.
Ya, tadi Galaxy memakai jaket Tesvagos itu. Sadar ga ya Galaxy ngasih jaket itu. Yang pasti Queen akan balikin kok sama Galaxy besok pagi. Cuci bersih bersih dulu. Terus kasih parfum yang wanginya khas Queen, biar Galaxy gak kangen sama Queen, kangen gak tuh?
"Yaudah, lo semangat aja lagi Queen, kami bakalan dukung apapapun keputusan lo." Queen mengangguki perkataan Stella.
"Oh iya, kalian kapan ke sini?" tanya Queen mengganti topik pembicaraan.
"Tunggu Mama sama Papa pulang aja, kapan Mama sama Papa pulang?"
"Dua bulan lagi, yaudah dua bulan lagi aja, waktu libur semester."
-SALQUEEN-
"Orang di rumah lo ada Queen?" tanya Arabella yang baru saja sampai di depan rumah Queen.
"Ada Bi Ira kok," jawab Queen lalu masuk ke mobil Arbel. Hari ini birthday party nya Galdys dan Arbel tadi mengajaknya untuk pergi bersama.
Sahira pergi dengan partnernya yaitu Gerlan pastinya. Airin and partner yang pasti Vian. Dan Galaxy, Natan, juga Alga bertiga kerena jombloooooo. Begitu juga Arbel dan Queen, jomblo ya gak ada partner cowok, jadi ya sama cewek aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
SALQUEEN [SELESAI]
Teen Fiction(PART MASIH LENGKAP) Ini tentang Salqueena Melody. Gadis cantik, pintar, baik dan selalu terlihat bahagia. Tapi ternyata ada rahasia dibalik itu semua. Ia hanya ingin merasakan kembali perhatian dan perlindungan dari Galaxy, teman lamanya yang dulu...