Part 45

1.5K 155 17
                                    

halo semuaa

apa kabar?

kalau typo komen aja yaa

jangan lupa tinggalin jejak

selamat membaca

~~~
Hatinya selembut salju
Parasnya secantik bidadari
Dan sifatnya sebaik malaikat
Ia adalah malaikat tak bersayap yang selalu terlihat bahagia
~~~

Dengan cepat Ken berlari memasuki rumah sakit dan langsung menghampiri Stella, Tasya, dan Acha yang sedang duduk di bangku tunggu. Mereka tidak henti hentinya memanjatkan doa untuk keselamatan sahabatnya.

"Gimana keadaan Queen?" tanya Ken, mukanya terlihat khawatir. Acha tidak tahan, dia tidak tahan, sungguh. Ia langsung memeluk Ken erat dan menangis dalam pelukan cowok itu.

"Queen kenapa?" tanya Ken dengan suara yang ia tahan agar tidak bergetar.

"Queen kritis Ken. Queen kita kritis," ucap Acha menangis histeris. Ken memeluk Acha erat. ia meletakkan kepalanya di atas kepala Acha.

"Queen kita pasti selamat. Dia kuat. Dia bisa lewati itu semua. Percaya sama gue." Ia mengelus punggung Acha lembut. Ada apa ni Ken sama Acha, jangan jangan mereka-ah sudah jangan bahas itu dulu.

Acha mengangguk di dalam pelukan Ken. "Iya. Queen kuat. Dia orang kuat."

Acha melepas pelukannya lalu menghapus air matanya. "Maaf, baju lo jadi basah."

"Santai," balas Ken. Ia lalu berdiri dan menghampiri Galaxy yang sedang terduduk lemah di ujung koridor rumah sakit. Dapat Ken lihat baju seragam Galaxy masih berdarah. Dan pasti itu darahnya Queen.

"Gal." Galaxy menoleh ke atas. Matanya sayu. Galaxy pasti menangis karna matanya juga merah. Ia berdiri lalu menghadap Ken.

"Kenapa?" tanyanya. Ken memberikan buku yang ada di tangannya ke pada Galaxy.

Galaxy menyeritkan keningnya. "Apa ni?"

"Gue juga gak tau. Lo baca aja. Queen ngasih ini buat lo." Galaxy mengangguk, ia menerima buku itu lalu berjalan ke luar.

Galaxy menghentikan langkahnya di taman rumah sakit. Ia membuka buku bercover galaksi itu. Galaxy tau queen menyukai galaksi, karna nama Galaxy. Galaxy tertawa kecil mengingat itu.

DEAR SALQUEEN

hai yang baca
kangen ga?
kangen ga?
kangen ga?
kayanya kangen lah masa engga
hehe, kayanya gue halu deh

hai gal
ini gue
queen
anggap aja lo lagi bicara langsung sama gue ya

gue mau bilang sesuatu sama lo
gue sayang sama lo
walaupun lo ga sayang sama gue
gue tetap ga bisa benci sama lo
gue serius sumpah
wkwkwk

Galaxy mengangkat kedua sudut bibirnya. Queen masih sama menggemaskannya seperti dulu.

lo tau ini ga?
gue suka sama lo
tau ga?
tau ga?
tau ga?
taulah masa engga
orang gue yang bilang kok
ga lucu ya?
yaudah ga papa, gue ga melucu kok

Kan Galaxy ga bisa menahan senyumannya meski sekarang dia sedang bersedih.

nah itu tu
senyuman lo buat gue ga bisa berhenti suka sama lo
lebay yaa gue?
tapi gimana yaa, memang kenyataannya
dan karna lo juga gue bisa bertahan sampai sekarang
lebay lagi yaa gue?
udah ah, suka hati lah mau bilang apa

SALQUEEN [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang