halooo
selamat membacaaaa
maaf kalau banyak typo yaa
kalau typo komen ajaa
OH IYAA SELAMAT PUASAAA🎉🎉🥳🥳
HARI PERTAMANYA SEMANGAT YAAA~~~
Aku hanya manusia biasa
Yang tak sempurna
Dan hanya mengikuti kemana takdir dari sang pencipta membawaku
~~~"Lo-" Bara menggantung ucapannya membuat Queen penasaran. Ia memandang mata Bara dalam begitu juga dengan Bara.
"Lo-" Queen berdecak sebal.
"Iya gue kenapa?" tanya Queen mengalihkan tatapannya ke arah lain.
"Lo minum sampe ke pipi?" tanya Bara membuat Queen kembali menatapnya.
"Maksudnya?" tanya Queen tak mengerti.
"Pipi lo merah kaya kepiting rebus." Queen langsung membekap kedua pipinya dengan tangannya dan berbalik membelakangi Bara.
"Kenapa di tutup? Lo lucu kalau lagi salting. Ahahahaha." Bara tertawa membuat Queen berbalik badan keheranan.
"Lo kenapa sih Bar? Kerasukan yaa? Tumben tumbenan loh lo kaya gini. Ketawa ga jelas lagi. Biasanya lo mana pernah gini," ujar Queen agak bergeser ke kiri menjauhi Bara.
Bara tersenyum sangat indah membuat Queen memusatkan perhatiannya kembali kepada Bara. "Gue tau gue ganteng. Udah ayo kita mulai." Ia memetik senar gitarnya.
Queen melotot tak percaya lalu tersenyum kikuk. "Iya-iyaa harusnya dari tadi mulainya. Lo sih gak jelas terus." Ia menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
-SALQUEEN-
Acara telah dimulai sejak 2 jam yang lalu, sekarang giliran acara persembahan dari ekskul angkatan 19 yang akan menampilkan tampilan terakhir mereka sebelum benar-benar pergi meninggalkan SMP Arven.
"Terimakasih kepada ekskul dance. Selanjutnya penampilan dari ekskul musik angkatan 19. Kepada perwakilan dari ekskul musik. Waktu dan tempat kami persilahkan," ujar MC yang pastinya anak kelas 8.
Queen menetralkan jantungnya yang tidak karuan, ia gugup. Bara memegangi tangan Queen membuat Queen menoleh ke samping kanan tepatnya Bara berada.
"Santai aja." Bara berusaha meyakinkan dan Queen mengangguk lalu mereka melangkah menuju ke atas panggung dengan senyuman.
Queen dan Bara menduduki kursi yang baru di letakkan di atas panggung. Queen berdeham untuk mengurangi kegugupannya.
Queen mengambil mic yang berada di depan "Assalamualaikum. Selamat malam semua. Saya Queen dan rekan saya Bara akan menampilkan persembahan terakhir dari ekskul musik angkatan 19. Judul lagu kami malam ini adalah Perfect. Selamat mendengarkan." Ia menarik nafas panjang dan menghembuskannya.
Bara mulai memetik senar gitarnya dan Queen mulai mengikuti nada yang Bara keluarkan.
"I found a love for me
Oh darling, just dive right in and follow my lead
Well, I found a girl, beautiful and sweet
Oh, I never knew you were the someone waiting for me." Queen menyanyi dengan senyuman. Ia memandangi Bara yang juga memandangnya dalam."'Cause we were just kids when we fell in love
Not knowing what it was
I will not give you up this time
But darling, just kiss me slow, your heart is all I own
And in your eyes, you're holding mine." Queen sangat menghayati lirik yang ia bawakan hingga membuat seluruh pasang mata yang ada di sana tersiam menatapnya kagum.
KAMU SEDANG MEMBACA
SALQUEEN [SELESAI]
Teen Fiction(PART MASIH LENGKAP) Ini tentang Salqueena Melody. Gadis cantik, pintar, baik dan selalu terlihat bahagia. Tapi ternyata ada rahasia dibalik itu semua. Ia hanya ingin merasakan kembali perhatian dan perlindungan dari Galaxy, teman lamanya yang dulu...