Part 22

1.2K 228 11
                                    

haiii

selamat membacaa

kalau typo komen aja

semangat puasa ke sembilannya

~~~
Jangan jalani hidup dengan apa kata orang
Karna yang menjalaninya bukan mereka, tapi kita
Maka jalani lah dengan apa kata diri kita sendiri
~~~

Lima orang cowok memarkirkan motor sport mereka di parkiran dan itu semua tidak lepas dari pandangan siswa dan siswi SMA Cakrawala.

Berita Galaxy menjadi ketua, Alga menjadi wakil juga Vian, Gerlan, dan Natan menjadi inti Resvagos sudah menyebar ke mana-mana.

Apapun yang Resvagos lakukan pasti selalu saja di cepat menyebar dan diketahui siswa Cakrawala, terutama anak cewek yang tergila gila dengan ketuanya dulu. Raja.

Galaxy melepas helm mereka lalu menyapu rambutnya kebelakang dengan jari-jarinya dan langsung mendapat teriakan dari cewek-cewek yang berada di sekitarnya.

"AAAA GALAXY GANTENG BANGET."

"CALON IMAM IMAM GUE TU."

"GANTENG SEMUAA, JADI PACAR AKU YOK SEMUA."

"KETUA RESVAGOS GANTENG GANTENG SEMUA YAA."

"INTI RESVAGOS KOK BUAT AKU JANTUNGAN SIH."

"GUE PERLU KE DOKTER BUAT PERIKASA JANTUNG."

"ADUH MELELEH ADEK BANG."

Terlalu lebay ga sih? Yapi mereka memang benar-benar mencuri perhatian. Anggota inti yang ganteng-ganteng itu lo, buat cewek-cewek yang lihatnya jadi gak tahan.

"Histeris banget yaa mereka," ucap Natan meletakkan helmnya di atas motor lalu mengedipkan sebelah matanya ke siswi-siswi yang berlalu lalang di sana.

Teriak lagi dong mereka, di kedipin sama Natan, apalagi kalau Galaxy yang kedipin. Uh, mungkin mereka udah meninggal.

Alga bersiul-siul menggoda cewek-cewek itu. "Hai cantik."

Galaxy tak mempedulikan teriakan itu, ia hanya jalan santai menuju koridor lalu diikuti oleh pengikut setianya di belakang.

Sautan-sautan dari murid-murid itu tak henti hentinya memuji ketampanan lima orang anggota inti Resvagos itu. Galaxy hanya diam, Gerlan dan Vian juga acuh, tapi Natan dan Alga, mereka melambaikan tangan ke semua cewek lalu kiss bye.

"Harus banget yaa gitu," ujar Gerlan jengah dengan tingkah dua orang itu. Natan pastinya ia akan selalu tebar pesona dengan semua cewek.

Kalau Alga, moodnya mudah berubah ubah, kadang dingin, kadang ceria, kadang tegas, kadang becanda, kadang serius, dan yaa gitu lah. Tapi kalau masalah tebar pesona, nah itu yang tidak pernah hilang dari mood seorang Alga. Walaupun lagi dingin dinginnya, ia tetap memamerkan kegantengannya dengan gaya cool.

"Yaa mesti dong, gue kan ganteng, ga kayak lo," kata Natan masih pada aktivitasnya.

"Iya, kita kan ganteng. Yakan Nat." Alga menyaut dengan sesekali mengedipkan matanya pada gadis-gadis itu.

SALQUEEN [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang