hai semua
apa kabar?
kalau typo komen aja
jangan lupa vote komen yaaa
selamat membaca
~~~
Ini kisah kami
Aku yang keras kepala dan dia yang berhati mulia
Aku yang selalu menyakiti dan dia yang selalu menyayangi
Aku yang terlalu sangar dan dia yang terlalu sabar
~~~"GALAXY GANTENG BANGEEET."
"UDAH SEKOLAH DIA?"
"LO GAK NAMPAK APA KEGANTENGAN DIA?"
"SANTAI BOS, JANGAN NGEGAS."
"PACAR GUE UDAH SEMBUH."
"GANTENGNYAA IMAM GUE."
"ALGA GANTENG JUGA TUUU."
"NATAAAAAN."
"COBA AJA GERLAN JOMBLO, PASTI UDAH GUE EMBAT TU."
"VIAAAAN, GUE SUKA GAYA LOOO."
Sorakan sorakan itu memenuhi indra pendengaran Queen. Ia menoleh ke parkiran, Galaxy dan teman temannya baru saja turun dari motornya. Dengan kecepatan penuh, Queen berlari ke arah Galaxy dan menerobos kerumunan siswa siswi itu.
Galaxy sudah sekolah mulai hari ini, setelah di rawat di rumah sakit dan keadaannya sudah membaik, dia di perbolehkan pulang, sebenarnya belum tapi dia memaksa untuk pulang dan paman Alga yang merupakan dokter yang menangani Galaxy pun mengizinkan.
"Hai Galaxy." Sapaan dari Queen itu membuat Galaxy menoleh sambil meletakkan helm full facenya di motor. Terdapaat Queen dengan senyuman indah yang sedang menyandang tas di pundaknya.
"Hai Galaxy," sapanya lagi tapi Galaxy enggan menjawabnya. Tiba tiba kepala Galaxy sakit tapi ia berusaha biasa saja. Galaxy harus kuat karna dia orang yang kuat.
"Kenapa?"
"Yok ke kelas bareng gue,"
"Ga mau,"
"Semangat belajarnya, jangan nakal, jangan tidur, jangan bolos,"
"Ck, berantakan ni rambut gue,"
"Mau rapi mau berantakan tetap cantik kok. Kan sayangnya gue memang cantik."
"Gue bukan milik lo,"
"Tapi nanti bakal jadi milik gue,"
"Gue sayang sama lo,"
"Gue duluan ya, semangat sayang,"
Tiba-tiba suara suara itu melewati pikiran Galaxy, suara siapa itu? Kenapa suara mereka menghantui pikirannya akhir akhir ini? Apa yang sebenarnya terjadi?
Tapi ia tak ambil pusing. Ia melewati Queen begitu saja juga meninggalkan teman temannya yang sedang menatap Queen prihatin.
"GALAXY KENAPA?"
"KOK GA UWU UWUAN LAGI SAMA QUEEN?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SALQUEEN [SELESAI]
Teen Fiction(PART MASIH LENGKAP) Ini tentang Salqueena Melody. Gadis cantik, pintar, baik dan selalu terlihat bahagia. Tapi ternyata ada rahasia dibalik itu semua. Ia hanya ingin merasakan kembali perhatian dan perlindungan dari Galaxy, teman lamanya yang dulu...