Part 61

762 110 12
                                    

hai semuaa

gimana kabarnya?

kalau typo komen aja

jangan lupa tinggalin jejak

selamat membaca

~~~
Sebelum memandang seseorang
Lihatlah diri kita terlebih dahulu
Bisa jadi diri kita lebih buruk darinya
~~~

Gladys. Cewek itu bolos dari kelasnya. Ia menyelinap keluar dari sekolah menuju rumah sakit untuk menjenguk Galaxy. Kaki jenjangnya melangkah cepat menuju ruang inap Galaxy dan duduk di bangku sebelah brankar.

Kosong. Untung aja, kalau engga, sahabat sahabat Galaxy pasti sangat memekakkan telinganya karna kata kata yang keluar dari mulutnya. Entahlah, Glad gak peduli juga dengan kata kata itu.

Rintihan dari orang di depannya membuat Glad fokus pada orang di depannya. Galaxy, dia sudah sadar dengan memegang kepalanya.

"Galaxy, lo sadar?" tanyanya histeris.

"Gue panggil dokter dulu," lanjutnya. Ia berdiri dari kursi lalu melangkah ke luar.

"Siapa lo?" Pertanyaan dari mulut Galaxy yang dingin itu langsung menghentikan langkah Glad.

"Lo gak tau gue? Lo gak tau siapa gue?" tanyanya membuat Galaxy menggeleng lemah. Galaxy masih lemah dan Gladys bertanya seerti itu. Dasar cewek aneh. Tunggu Galaxy sehat dulu kek.

Glad menyerit bingung. "Kalau Queen?" tanyanya lagi.

"Sttt." Galaxy mencoba untuk duduk. Tapi Glad mencegahnya. "Lo kenal queen?" tanyanya lagi penasaran.

"Enggak." Ucapan Galaxy barusan membuat Glad terkejut sekaligus bingung.

"Salqueena Melody? Lo gak kenal?" tanyanya lagi.

"Gak tau." Ucapan yang keluar dari mulut Galaxy membuat Glad tersenyum smirk, kesempatan yang sangat besar. Beruntung dia bolos tadi.

"Gue panggil dokter dulu," ujarnya lalu memanggil dokter dengan cepat.

"Gimana Gal? Kepala kamu gimana rasanya?" tanya dokter dengan menahan Galaxy yang ingin bangkit dari tidurnya.

"Gue di mana?" tanya Galaxy lalu kembali tidur dan memegang kepalanya.

"Kamu di rumah sakit Galaxy."

"Kenapa?"

"Kamu gak ingat?" Galaxy menggeleng membuat dokter sedikit heran.

"Kamu ingat nama kamu?" Galaxy mengangguk.

"Galaxy," jawabnya singkat.

Dokter memeriksa keadaannya, dan kepala serta semua badan Galaxy dan bertanya tanya.

"Baiklah, kamu makan dulu, nanti saya datang lagi untuk memeriksa keadaan kamu." Suster datang lalu meletakkan makanan untuk Galaxy.

"Makan dulu." Glad mengambil makanan itu dan mencoba menyuapi Galaxy.

"Lo siapa?" Pertanyaan itu keluar lagi dari mulut Galaxy, ia enggan menerima suapan Glad.

SALQUEEN [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang