hai semuaa
apa kabar?
kalau typo komen aja
jangan lupa tinggalin jejak, gratis kok
semangat puasa ke dua enam
tinggal empat hari lagiiselamat membacaa
~~~
Katanya ikhlas
Tapi nyatanya belum sanggup untuk melepas
~~~Empat orang gadis cantik melangkahkan kaki mereka di SMA Cakrawala. Semua pasang mata tertuju pada mereka. Terutama bagi kaum adam yang matanya tak lepas sedetikpun dari pemandangan ini. Mereka Queen, Acha, Tasya, dan juga Stella. Mulai dari turun mobil hingga sekarang mereka berada di depan ruang Kepala Sekolah, pujian pujian selalu menghampiri.
"ANJIR CANTIK BENER."
"QUEEN BAWA SIAPA TU?"
"AMBIL SATU BUAT GUE MAU GA YAA DIA."
"LO JELEK, MANA MAU MEREKA SAMA LO."
"HAI CANTIK, I LOVE YOU."
"I LOVE YOU PALA LO, CEWEK LO DI BELAKANG TU BEGO."
"SETELANG MENGHILANG SEMINGGU, QUEEN DATANG DENGAN DAYANG DAYANG."
"CAKEP CAKEP BENER."
"HAI CANTIK, NAMA GUE BAGAS. JADI PACAR GUE MAU GA?"
"GA MAU."
"GUE GA BICARA SAMA LO KAMPRET."
"MALAIKAT TURUN DARI LANGIT."
"QUEEN PINDAH HALUAN."
"DARI ANGELS GIRLS JADI APA NIH NAMA GENG NYA?"
"ANGELS GIRLS GAK LAKU LAGI KALAU ADA YANG BARU GINI."
"GUE MELELEH LIHAT MEREKA."
"SILAU MEN, TERLALU MENGKILAT."
"AKU TERLALU KECIL UNTUK MATAHARI SEPERTI KALIAN."
"SEMUT DONG."
Setelah ber konfirmasi dengan Kepala Sekolah, mereka di minta untuk pergi ke ruang guru menemui Bu Silvi sebagai wali kelas mereka. Mereka semua sekelas karena Papa Acha kenal dengan Kakek Galaxy, jadi sebelum pindah, Papa Acha sudah mengurus semuanya agar anaknya juga Tasya dan Stella bisa sekelas dengan Queen. Yang pastinya untuk menjaga Queen kesayangan mereka.
"Gue masuk duluan ya," ucap Queen pada mereka bertiga.
"Siap Queen," ujar Acha meletakkan tangannya di alis seperti orang yang sedang hormat.
"Selamat pagi anak anak," sapa Bu Silvi yang masuk ke kelas 10 IPA 2.
"Pagi bu."
"Hari ini kita kedatangan murid baru, ayo kalian masuk," kata Bu Silvi memberikan izin kepada ketiga gadis cantik itu untuk masuk.
"Hai semua, gue Stella Valencia, bisa dipanggil Stella," ucap Stella tersenyum ramah.
"SEKALI TIGA DI SINI SEMUAA."
KAMU SEDANG MEMBACA
SALQUEEN [SELESAI]
Teen Fiction(PART MASIH LENGKAP) Ini tentang Salqueena Melody. Gadis cantik, pintar, baik dan selalu terlihat bahagia. Tapi ternyata ada rahasia dibalik itu semua. Ia hanya ingin merasakan kembali perhatian dan perlindungan dari Galaxy, teman lamanya yang dulu...