Part 10

1.8K 405 59
                                    

haiii

selamat membaca

maaf kalau banyak typonya yaa

~~~
Terkadang masa lalu bukan untuk di kenang
Kadang juga masa lalu bukan untuk di lupakan
Masalalu bisa di jadikan modal untuk perbaikan di masa depan
~~~

Queen dan sahabat-sahabatnya sedang berjalan menuju ke labor komputer. Queen duduk di pojok kanan dan Sahira, Airin, dan Arabella sahabatnya berada di sebelah kirinya.

Mereka sudah diajarkan komputer di SD Cakrawala sejak kelas 2, untuk memudahkan mereka menghadapi perkembangan zaman yang kian maju kedepannya.

"Anak-anak, sekarang bapak akan kasih kalian tugas. Membuat cerita pengalaman liburan kenaikan kelas kalian. Dengan ketentuan yang sudah bapak ajarkan minggu lalu. Nanti ketentuannya bapak tulis lagi di papan tulis. Jika sudah selesai, save saja dan buat nama lengkap kalian lalu biarkan saja komputernya hidup. Kalian mengerti?" tanya Pak Lukman yang berada di depan labor dan semua anak kelas 3A itu menganggukkan kepalanya paham.

Queen yang minggu lalu tidak hadir karena sakit menggelengkan kepalanya lemah. "Pak, ini gimana caranya?" tanyanya dengan suara lemah yang menyebabkan Pak Lukman yang jauh di depan dan sedang fokus menulis di papan tulis tidak dapat mendengar suaranya.

Galaxy yang mendengar suara lemah Queen menoleh, ia lalu beranjak dari duduknya dan menghampiri Queen yang sedang kesusahan. Ia meletakkan tangannya di atas tangan Queen yang memegang mouse dan menuntun tangan Queen untuk menekan semua ketentuan lalu menjelaskan seperti yang Pak Lukman jelaskan minggu lalu.

"Udah ngerti Sal?" tanya Galaxy lalu menarik tangannya kembali.

Queen mengengguk mantap seraya tersenyum. "Udah Rey, makasih yaa Rey," ucap Queen dan Galaxy mengangguk membalas senyuman Queem lalu kembali ke tempat duduknya.

Setelah pelajaran komputer berakhir, mereka diperbolehkan untuk ke kelas masing-masing karena petugas dari puskesmas sudah datang untuk memberikan imunisasi bagi anak kelas 3 di SD Cakrawala. Tapi sebelum di suntik pastinya harus mendapatkan persetujuan dari orang tua terlebih dahulu.

Queen duduk di kursi tempat yang disediakan lalu memberikan surat persetujuan dari orang tua, setelah itu suster baru menyuntiknya.

Setelah selesai di suntik, Queen duduk di sebelah Arabella, Sahira, dan Airin yang telah di suntik sebelum Queen. Tiba-tiba Galaxy datang menghampiri Queen dengan membawa kotak bekalnya.

Galaxy duduk di samping Queen lalu memegang lengan Queen yang di suntik tadi. "Sakit yaa Sal? Ni makan dulu nasi goreng buatan Bunda," ucap Galaxy menyodorkan kotak bekal itu pada Queen.

SALQUEEN [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang