halo semuaa
apa kabar?
kalau typo komen aja
jangan lupa tinggalin jejak
selamat puasa ke dua tigaanyaa
selamat membaca
~~~
Memang nyata tapi terdengar menyakitkan
Sangat
~~~Queen melangkahkan kakinya tak tentu arah, tanpa tujuan. Melangkah kemanapun kakinya membawa. Matanya sembab, pipinya biru, kepalanya pusing, darah kembali mengalir di hidungnya, ia tak tau harus kemana lagi berjalan.
Kakinya tak dapat menopang tubuhnya lagi, ia memilih berhenti lalu duduk di pinggir trotoar jalan. Tiba tiba terlintas di pikirannya ucapan mamanya tadi malam.
Queen mengambil hpnya yang berbunyi nyaring memenuhi semua ruangan. tertera nama 'mama❤️' di sana. Dengan senyum yang mengembang, Queen langsung mengangkat panggilan itu.
"Halo Mama sayaang."
"Hai Queen sayang. Apa kabar kamu?"
"Baik Ma, Mama apa kabar?"
"Mama baik juga. Mama besok bakalan pulang ya sayang."
"Besok pagi Ma?"
"Iya, Mama mau buatin surprise untuk kamu, kamu jangan pulang lama lama ya. Tunggu surprise dari Mama besok."
"Ih Mama kok mendadak sih? Jadinya aku ga bisa buatin kue untuk mama." Queen memajukan bibir bawahnya.
"Ya kalau surprise mendadak dong, gak mungkin di bilang bilang."
"Itu barusan Mama bilang loh, Mama gimana sih."
"Oh iya ya, Mama lupa lagi."
"Padahal aku udah niat dari jauh jauh hari waktu mama pulang aku mau buatin kue buat Mama. Akuu udah pande buat kue."
"Anak Mama mah pinter semuanya. Tapi kan waktu Mama di rumah bisa sayang."
"Tapi kalau Mama yang di rumah, Mama yang masak, bukan aku"
Hana tertawa. "Mama tau kamu lagi sakit, buat apa sih buat buat kue. Gak usah buat kue segala. Ingat ya, besok ada surprise dari Mama, jangan pulang lama lama."
"Iya Mama yang cantik, hati hati di jalan yaa Maa. Dadah, sampai jumpa. Queen sayang Mama."
"Da sayang, Mama juga sayang kamu." Setelah penggilang terputus, queen langsung menelfon sahabat sahabatnya.
"Hai Queen," sapa Stella.
"Haiii, gue kangen kalian, besok datang yaa ke sini. Mama pulang besok," ujar Queen semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
SALQUEEN [SELESAI]
Teen Fiction(PART MASIH LENGKAP) Ini tentang Salqueena Melody. Gadis cantik, pintar, baik dan selalu terlihat bahagia. Tapi ternyata ada rahasia dibalik itu semua. Ia hanya ingin merasakan kembali perhatian dan perlindungan dari Galaxy, teman lamanya yang dulu...