hai semuaa
apa kabaar?
kalau typo komen aja yaa
jangan lupa vote dan comments yaa, gratis koook
selamat membacaa
~~~
Ingin berteriak sekuat tenaga
Ingin menangis sekencang kencangnya
Ingin menghindar namun tak bisa
Saat semua tak lagi seperti dulu
~~~"Gal, langsung bawa ke mobil gue aja," teriak Stella saat melihat Galaxy ingin berbelok ke arah UKS. Galaxy hanya mengikuti Stella dan meletakkan Queen di dalam mobil Stella.
Dengan tergesa gesa, Stella melajukan mobilnya meninggalkan SMA Cakrawala meninggalkan Galaxy yang sedang terdiam menatap mobil itu dengan tatapan yang sulit di artikan.
"Gal," pnggil orang di sebelahnya yang langsung memegang tangannya. Galaxy menoleh. Glad. Cewek itu sedang memegang tangannya manja. Galaxy tak berniat membalas sapaan Glad. Ia juga tak berniat menolak tangan Glad.
"Gal, ikut aku duduk ke sana yok." Glad menarik tangan Galaxy lalu menuntunnya duduk di kursi yang ada di dekat sana.
"Aku mau bicara sesuatu sama kamu." Glad menghadapkan badannya ke arah Galaxy.
"Hm."
"Gal, kenapa sih kamu bantuin Queen? Kenapa kamu baik sama dia? Kamu gak percaya sama aku? Bukan aku yang tumpahin jus dia. Dia itu cuma pura pura Gal. Dia mau kita pisah. Kamu percaya kan sama aku?" Glad memasang tampang bersedihnya menatap Galaxy yang juga menatap dirinya aneh.
"Iya," jawab Galaxy singkat.
"Oh iya Gal, aku juga mau ingatin lagi sama kamu kalau Queen itu yang buat kamu kecelakaan dan di rawat di rumah sakit. Kamu jangan dekat dekat sama dia ya. Dia itu pembawa sial. Aku takut kamu kenapa napa. Aku gak mau kamu sakit lagi. Aku sayang sama kamu." Kalian pasti tau kan gimana nada alay, yang kaya cewek kurang belaian itu. Nah gitu juga nada Glad saat ini, sambil memegang lengan Galaxy.
"Dia itu jahat Gal, mukanya aja yang sok polos tapi sebenarnya hatinya busuk. Dia itu sampah Gal. Kamu jangan dekat dekat sama dia. Kamu lihat kan tadi dia gimana? Jangan jangan dia pingsan tadi cuma setingan. Dia itu cuma mau kita pisah." Glad menyandarkan kepalanya di bahu Galaxy.
Dapat ia lihat Galaxy dengan muka marahnya, rahangnya mengeras, tangannya terkepal. "Bangsat." Glad tersenyum senang, ia berhasil, Galaxy tidak akan dekat dekat lagi dengan Queen. Galaxy akan selalu menjadi miliknya. Sampai kapanpun. Dan Glad gak akan biarin Queen dekat dekat lagi sama Galaxy, karna Galaxy sudah percaya sepenuhnya pada Glad.
"Yaudah kalau gitu aku masuk duluan ya, soalnya jam Pak bayu siap ni." Glad berdiri lalu memberikan senyumannya pada Galaxy dan berlalu meninggalkan Galaxy yang sepertinya sednag menahan amarahnya.
"Hai,"
"Hei lihat gue dulu,"
"Percuma lo bilang gitu. Memang udah jatuh cinta. Dalam banget ni,"
"Gue tau gue banyak salah, gue tau gue bukan cowok yang baik. Gue minta maaf yaa sama lo,"
"Gue memang bukan cowok yang sempurna, tapi gue bisa menjadi cowok yang akan selalu menjaga lo dari apapun. Dan gue bukan cowok yang romantis tapi gue akan menjadi cowok yang selalu lindungin lo. Due cinta sama lo. Lo mau jadi pacar gue?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SALQUEEN [SELESAI]
Teen Fiction(PART MASIH LENGKAP) Ini tentang Salqueena Melody. Gadis cantik, pintar, baik dan selalu terlihat bahagia. Tapi ternyata ada rahasia dibalik itu semua. Ia hanya ingin merasakan kembali perhatian dan perlindungan dari Galaxy, teman lamanya yang dulu...