haiii
selamat membaca yaa
maaf kalau banyak typo
~~~
Terkadang cinta datang karna terbiasa
Terbiasa tertawa bersama
Terbiasa bersedih bersama
Terbiasa bahagia bersama
Dan akhirnya terbiasa merindu bersama
tanpa ada yang menyadarinya
~~~"Jadi gini, tadi malam aku buka kertas yang di kasih Gerlan. Dan ternyata isinya itu-" Sahira menjeda ucapannya membuat mereka yang berada di sana penasaran.
"Isinya tuuuuuu-"
"Jadi isinyaaa apa?"
Arabella atau yang biasa di panghil Arbel berdecak. "Apa sih isinya, buat penasaran aja terus," ucap Arabella membuat Sahira menyengir.
"Jadi tu isi kertas yang Gerlan kasi tu dia bilang gini 'nama aku Gerlan'," ucap Sahira membuat kawan kawannya melotot tak percaya terutama Arabella.
"Beneran Ra? Terus cuma karna itu kamu suruh kami datang cepat, nyesal aku datang cepat. Ah mau pulang lagi ah." Arabella mengendus sebal, ia turun dari meja menuju ke tasnya lalu menyandang tasnya ke pundak.
Belum sempat Arabella keluar kelas, Sahira melanjutkan ucapannya, "kamu suka banget sih motong orang bicara, belum siap aku ngomong. Gerlan tulis gini di kertas, 'nama aku Gerlan dan Gerlan suka sama Sahira'. Gitu," lanjutnya membuat Arabella membalikkan badannya. Ia berjalan mendekat ke arah Sahira.
"Beneran Ra? Dan kamu suka sama dia?" tanya Arabella melempar tasnya ke atas meja.
"Iya beneran, dan aku suka sama dia, nanti kita ke taman lagi yaa waktu istirahat, mau bilang Gerlan aku juga suka sama dia," ucap Sahira membuat kawan kawannya mengangguk.
-SALQUEEN-
Seperti apa yang Sahira minta tadi, mereka sekarang menuju taman tepatnya menghampiri bangku Galaxy dan kawan kawannya.
Sahira mengulum senyumnya memandang Gerlan yang juga memandangnya dengan senyuman. Gerlan berdiri begitu juga dengan yang lain.
"Gimana? Udah dibaca?" tanya Gerlan membuat Sahira mengangguk mantap dengan senyum yang semakin mengembang.
"Akuu-" Sahira menggantung ucapannya saat melihat Galaxy maju lebih mendekatinya.
"Ra, aku suka sama kamu," ucapnya tersenyum dan sekilas menatap Queen sinis dengan senyum smirk. Queen terkejut dengan ucapan Galaxy tapi ia berusaha menetralkan mimik wajahnya.
"Hmm, maaf Gal, tapi aku sukanya sama Gerlan. Hmm, maaf yaa Gal," ujar Sahira merasa tidak enak dengan Galaxy.
KAMU SEDANG MEMBACA
SALQUEEN [SELESAI]
Teen Fiction(PART MASIH LENGKAP) Ini tentang Salqueena Melody. Gadis cantik, pintar, baik dan selalu terlihat bahagia. Tapi ternyata ada rahasia dibalik itu semua. Ia hanya ingin merasakan kembali perhatian dan perlindungan dari Galaxy, teman lamanya yang dulu...