5. Merasa Bersalah

49.1K 4.4K 107
                                    

Budayakan sebelum baca untuk Vote terlebih dahulu ya....

Tandain ya kalau ada penulisan yang salah alias typo😉

Happy Reading!💚




👼👼👼

Sabtu, pagi. Asya mengerjapkan matanya, meminimalisir cahaya matahari yang menembus masuk lewat celah-celah gorden.

"Huaaaah," Asya menguap merentangkan tangan, setelah itu mengambil ponsel yang sudah terisi penuh daya di atas nakas.

"Jam 5 lewat 18," Gumam Asya, kemudian beranjak dari kasur menuju kamar mandi.

Setelah melakukan ritual di kamar mandi, Asya mengenakan pakaiannya dan segera menunaikan sholat subuh.

Siang ini Asya ada janji dengan teman-temannya. Cecil meminta Asya dan Icha untuk menemaninya ke salah satu mall di Jakarta. Selebihnya ia free.

Asya mulai menuruni tangga dan melihat kearah dapur, disana terdapat Bundanya yang sedang bergulat bersama alat-alat masak.

Setiap weekend Mba Yeni tidak datang kerumah Asya. Jadi, sabtu dan minggu  diganti dengan Asya, untuk membantu Bundanya membersihkan rumah.

"Pagi, Bun," Sapa Asya memasuki dapur.

"Pagi, Sya," Sapa Lea kembali.

"Aku harus bantu apa nih Bun?" Tanya Asya sambil memperhatikan Bundanya yang sedang membalut potongan ayam dengan tepung terigu.

"Gak usah, ini udah mau selesai. Kamu rapihin aja di meja makan Sya," Titah Lea tanpa mengalihkan pandangannya dari potongan-potongan ayam.

"Siap Bun!" Asya pun segera melakukan perintah Bundanya.

👼👼👼

Setelah sarapan dan membantu Bundanya membersihkan rumah, Asya menuju kamarnya untuk istirahat sebentar.

Baru saja mendudukkan bokongnya di tepi ranjang, notifikasi dari ponselnya mengalihkan atensi Asya.

Banyak pesan yang masuk, tapi Asya lebih tertarik untuk membuka grub chat bersama Cecil dan Icha.

Icha Cangtip💅✨😚

Icha
Gurlllll.... Jadikan siang ini? Gue bosen nih di rumah:(

Cecillia
Iya dungs jadi.

Cecillia
Gue otw rumah Asya jam 11 ya? Titit gak pake mayo.

Icha
Astagfirullah, Cecil mulai lagi nih.

Cecillia
Hueeee typoh aku bebs🤧

Icha
Alah bct!

Me
Cecil sangean. Valid no ngotak.

Cecillia
Dah ah bubar

Cecillia
Gue otw rumah You Sya.
Read by 2

Setelah melihat pesan dari Cecil, Asya segera bersiap. Karena, jarak rumah Asya dan Cecil lumayan dekat hanya memakan waktu 5 menit.

Asya hanya memakai dress casual dengan membawa slingbag kecil.

Me, You, and Our BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang