Kabar Baik Untuk Paradise Garden

287K 11.7K 971
                                    

Hai semua pembaca paradise garden...

Aku bawa kabar baik untuk kalian semua... yah meskipun sebenarnya kalian pasti sudah tahu dari berita yang bertebaran di media sosial. Tapi izinkan aku untuk mengumumkan secara resmi kabar bahagia ini. Siap... 1...2...3...

Paradise Garden diangkat menjadi mini series bekerjasama dengan Vidio, Screenplay Films dan Wattpad Studios!

Kabar yang luar biasa mengembirakan bukan... akhirnya kita bisa melihat perjuangan Navya dan Kalandra secara nyata. Siapa yang komentar mudah-mudahan paradise garden di filmkan, terima kasih komentarnya karena komentar itu menjadi doa yang terkabul.

Series Paradise Garden akan tayang hanya di aplikasi Vidio dalam format Bahasa Indonesia. Untuk pemeran Navya dan Kalandra, pasti kalian penasarankan siapa yang memerankannya. Dan inilah pemerannya....

 Dan inilah pemerannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yups... Jefri Nichol akan berperan sebagai Kalandra, dan Vanesha Prescilla akan berperan sebagai Navya. Penasaran kan bagaimana mereka akan beradu acting sebagai pasangan Kalandra dan Navya. Tonton Vidio original series Paradise Garden hanya melalui platform streaming Vidio.

Follow akun Instagramku Khozina93, vidiooriginals dan vidiodotcom untuk info lebih banyak tentang vidio original series Paradise Garden.

Senang sekali bisa menyampaikan kabar ini secara langsung pada kalian semua. Terima kasih banyak karena sudah mencintai Paradise Garden, berkat dukungan kalian Paradise Garden bisa melangkah sejauh ini.

Paradise GardenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang