Selama dirumah sakit Nara sama Soobin banyak cerita hal tentang ke randoman atau menggibah siswa lain.
"Jam besuknya mau habis, kak Jeno belom sampe. Gue baliknya gimana?" Nara melihat jan dinding diruangan soobin.
"Sek bentar"
Soobin menekan-nekan hpnya, kemudian dia menelepon seseorang.
"Apa pula kau ni, aku muk tidur loh"
"Gaya betul omonganmu, Nara anterin balik dia lagi dirumah sakit. Jeno ngga tau kapan pulang"
"Lah emang Jeno dimana?"
"Banyak nanya lu sialan, kesini keburu jan besuknya abis"
"Yeuuu, dia yang nyuruh dia yang maksa. Yaudah tunggu aja jan ke mana-mana bilangin"
"Siapp"
Nara cuma menyimak dikala soobin tengah berteleponan dengan beomgyu.
Bagaimana Nara tau kalo itu beomgyu? Suaranya udah ketara banget.
"Udah tunggu disini, jan tunggu diluar. Nanti kalo ada suster yang masuk gue bilangin"
Nara cuma mengangguk setuju.
Renjun melajukan mobilnya dengan kencang, hingga tak terasa hanya sekitar 5 menit dia sampai lokasi yang diberikan Jeno.
"Tumben ren telat" Sapa sunwoo dari dalam mobilnya yang terparkir untuk menutup jalan.
Sunwoo? Ketua kelas di kelas Nara itu?
Iya bener, dia memang pinter di kelas makanya dia di jadiin ketua. Tapi dia juga suka balapan loh. Malah jago.
Sapa yang mau jadi pacar sunwoo cung jari cepat.
Renjun menyembul kan kepalanya keluar jendela mobilnya.
"Biasalah ada urusan, ni mobil gue gimana?"
"Masuk, kan ada tempat buat geng lo" Sunwoo kemudian memajukan mobilnya agar memberikan ruang kepada renjun agar bisa memasukan mobilnya kedalam.
"Yoi siapp, makasih" Renjun lalu masuk kedalam tempat balapan tersebut.
Sunwoo hanya mengacungkan jari jempolnya keluar jendela.
Banyak orang yang hadir disini, bukan dari kalangan SMA nara atau SMK renjun saja. Tapi semua murid sekolah yang berada di kota sana hadir untuk sekedar melihat atau menantang juara bertahan.
Kemudian renjun melihat dua slot kosong parkiran tak jauh dari start area. Dan dia melihat teman temannya yang tengah berbincang dengan menduduki dek mobil mereka.
Setelah itu renjun membunyikan klaksonnya kepada teman²
Teman²nya yang tau kehadiran renjun langsung turun dari mobil masing masing dan mengerumuni mobil renjun walaupun tengah ingin diparkir kan.
Renjun turun dan melakukan adu tos seperti biasanya.
"Lah Jeno ngga bawa mobil?" Tanya renjun.
"Masih dirumah sakit, ganti ban sama ganti oli. Tau gini gue suruh cepetin pas ganti. Gue bareng jaemin tadi" Jelas Jeno
Rumah sakit maksudnya bengkel ya guys.
"Tumben juga chenle balapan, terus dia dimana?" Tanya renjun
KAMU SEDANG MEMBACA
Sange | Renjun ✔
Romance[COMPLETED] [18+] ❝Jangan nolak , Kalo ngga mau gue masukin❞ - Narendra Renjun Renjun ✖ Nara Story by : ©kandreay, 2020 √Non Baku √Tidak jelas √Dosa tanggung sendiri √With lokal name High Rank : #2 in Renjun (26/06/21) #1 in Nctzen (19/01/21) #3 i...