+3

9.4K 456 179
                                    

Skip...

"Cantik ya adek kakak" Puji jeno, dikala melihat adik kesayangan nya menatap dirinya sendiri didepan meja rias.

Kemudian Nara menengok sembari tersenyum melihat kakaknya. Akhirnya telah sekian lama dirinya dan renjun benar-benar menikah.

"Kak nara~" Jino belarian kecil kearah nara, begitu jino sampai didepan nara dia di gendong dan di pangku nara.

"Kak nara cangtip" Ucapnya dengan tersenyum, sembari menoel nara.

Nara langsung menguyel-uyel pipi keponakan nya itu, "Emsss, gemes banget deh" Lalu Nara menurun kan keponakannya itu

Kemudian soobin masuk kedalam ruangan milik Nara, di ikuti chenle maupun jisung. Haechan dan jaemin tengah bersama renjun.

Yaaa ketiga sadboy tengah berkumpul, entah mereka seperti nya masih menjomblo sampe saat ini.

"Cantik" Puji chenle dan Nara hanya tersenyum sambil menggelengkan kepala.

"Lu bertiga ngga ada mau nikah gitu?" Tanya Nara yang sudah bosan melihat ketiga orang di depannya yang masih sibuk dengan pekerjaan.

Apa tidak lelah seperti itu terus? Lagi pun apa lagi yang harus dikejar? Bahkan mimpi mereka sudah tercapai sekarang.

Chenle duduk di kursi yang dilapisi oleh kain berwarna putih dan mendekat kan nya di samping Nara "Ngga ada yang mau sama gue"

Bohong, siapa coba yang tidak mau dengan chenle?

Bahkan pembaca sendiri ingin memiliki chenle tapi naasnya chenle tak tau jika mereka bernafas.

"Betul tuh, gue curiga juga ngga ada yang suka sama gue" Ujar soobin yang menyetujui omongan dari Chenle.

Jisung menggelengkan kepala "Agak gila sih sebenernya mereka, udah tau ganteng malah bilang ngga ada yang suka"

Nara terkekeh, interaksi mereka masih sama saja tidak ada yang berubah "Lo sendiri gimana sung?"

"Ya sama aja sih, ngga ada" Ucap jisung ragu dengan menggaruk ceruk lehernya yang tak gatal sama sekali.

"Halah boong tuh jisung, kemarin gue liat dia dinner sama orang lho di resto punya yeji" Selak jeno yang duduk tak jauh dari Nara bersama Anaknya.

"Wuish sama siapa lo?" Kejut chenle tak percaya

"Ga nyangka gue sumpah" Tambah soobin

"Wah berarti boong gaksih?" Nara juga ikut menunjuk jisung

Sumpah Demi Tuhan itu bukan pacar jisung.

"Bukan pacar gue serius!"

"Iya bukan pacar lo, tapi calon istri lo kan?"

Ucapan jeno barusan sontak membuat chenle maupun soobin dan Nara sangat-sangat tak percaya dan membulatkan matanya sempurna.

"Serius lo? Kok ngga pernah cerita?" Chenle kesal, kenapa jisung tak cerita jika dia ingin menikah

"Jeno ngga asik lo ah, kan gue udah bilang di rahasiain dulu bego! Ah lu mah"

Jeno hanya tertawa melihat jisung marah, dia melakukan begitu karna sengaja agar membuat jisung cepat cerita jika dia dijodohkan oleh orang tuanya.

"Soobin kapan nih?" Tanya Nara

Yang ditanya malah menaikan satu alis "Apanya yang kapan?"

"Dih lo mah, kapan nikah bodo" Nara kesal sendiri kenapa Sahabat nya banyak yang jomblo sih? Apa tak ada yang suka mereka begitu?

Sange | Renjun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang