19

27.4K 1.8K 170
                                    

"Hari ini katanya pulang pagi loh"
Mendengar kalimat yang dilontarkan yuna tentu membuat yeji maupun nara beradu pandang.

Kini mereka tengah berada dikantin , karena free class jadi bebas mau ngapain aja

"Wah bercanda lo , tau dari mana?"
Balas yeji yang tak percaya

"Tau tuh , emang dari osis ? kalo dari osis gue sih percaya² aja" Tambah nara.

Yuna mendudukan dirinya didepan kedua sahabatnya "Dari taehyun , ketos kita"

Nara maupun yeji menganga tak percaya "Yakin lo ?" Ucap yeji

"Sumpah nih" Yuna menunjukan history chatnya dengan taehyun kepada dua sahabatnya.

"Its emejing , kok lu bisa chat tan sama taehyun?" Tanya nara , entah kenapa dia bingung kenapa sahabatnya satu ini bisa berteman dengan semua orang dengan mudahnya.

Yuna menaikan bahunya "Entah , tetiba dia nge sv gue yaudah"

"Lu kaga jadi sama hueningkai ?"

Mendengar kalimat yang dilontarkan yeji , yuna hanya ngakak kenceng.

"Kok lu ketawa ?" Tanya yeji lagi

"Siapa juga yang mau pacaran sama dia , ngga ah males" Balas yuna

Nara menatap sahabatnya dengan menyeruput es jeruk miliknya "Ngosah gitu yun , tau rasa lo beneran demen sama hyukai"

"Gue nanti mau kerumah chenle nar" Yeji menatap nara sebelum bergantian menatap yuna.

"Nanti gue juga kesana" Balas nara

"Chenle sape dah ? sepupu guanlin bukan sih?" Tanya yuna yang tak tahu siapa chenle.

Yeji beralih menatap yuna lagi "Lah kok lu tau guanlin?"

Guanlin itu satu sekolah sama chenle dan kebetulan chenle sama guanlin sepupuan.

"Ehehe , gue kan pernah deket sama guanlin"

Nara menggeleng kepala mendengar jawaban yuna "Pak gerl temen mu ji"

"Enak aja , sadgurl yang ada tau!" Tolak yuna

"Ngga habis thingking , bahkan nih ya nar dia tuh kenal juga sama hyunjin , lino , hanjis sama felix yang satu sekolahan sama kakak lo"

"Wah gila lo , mereka kan deretan orang cakep disono" Balas nara tak terima

"Bahkan gue punya kontak mereka , ehe" Yuna kemudian menunjukan kontak nomor orang² yang disebutkan yeji tadi.

Yeji melototkan matanya "Bagi dong anj ! gue kan juga mau kenal sama yang namanya felix !"

Yuna menyeritkan dahinya "Bukannya lo sepupuan sama hyunjin ? kenapa kaga minta dia aja?"

Yeji menghela nafas kasar "Andai gue dikasih , masalahnya kaga"

Nara hanya menyimak perbincangan kedua sahabatnya hingga lockscreen hp nya menyala dan melihatkan notif whatsapp

Kemudian nara membuka notif tersebut dan membalasnya.

Ajisung

|Udah didepan nih gue
|Pke mobil putihnya chenle

Bntr lagi baliknya|
nunggu kg papa kan?|

|Iya tenang aja

Read

Yeji langsung nyenggol lengan nara "Siapa sih? serius amat"

Sange | Renjun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang