"Ck , makin rumit aja" Jeno berdecak saat melihat adiknya pergi tanpa pamitan.
Renjun hanya diam , dia sudah sangat kesal hingga tak memperdulikan nara.
Semuanya juga diam , sibuk dengan pikiran masing².
"Serah anjing , pen balik gue" Pamit jeno dan berdiri dari duduknya dengan perilaku kasar hingga membuat kursi yang didudukinya tadi mendecit bergesekan dengan lantai.
Tentu membuat seluruh orang kantin menatap jeno dengan tatapan 'kenapa?' 'ada apa?'
Renjun menatap punggung jeno yang menjauh dan keluar dari area kantin , begitu juga chenle yang langsung bediri dan menaruh kedua tangannya di saku celana miliknya , kemudian mulai berjalan keluar area kantin.
Disusul jisung dan jaemin yang ikutan meninggalkan renjun , tersisalah haechan yang tampak diam.
"Kaga sekalian ningga—"
Belum selesai renjun berkata , haechan sudar berdiri dengan kasar dan mempercepat langkahnya untuk mengejar teman² nya didepan sana.
Renjun kesal sendiri , dan memancal meja didepannya hingga bergetar.
"Emang gue salah apaan sampe di tinggalin gini?"
"Lu kaga boong kan?" Tanya yeji
Nara rolling eyes "Sumpah ji , lu kaga tau sih mantan kakak gue yang namanya karina. udah jebol slur gara² karina kepergok selingkuh didepan mata kakak gue"
Yeji terduduk lemas dikursi dan memegangi meja sebagai pegangan.
"K-kok gue jadi t-takut , sumpah tadi kaga sengaja"
Nara menepuk pelan bahu yeji "Yang penting diem , jan sampe ada yang tau"
Untung saja kelas sepi , dan hanya ada mereka berdua. Jika tidak mana bisa mereka mengobrol sesantai ini.
"Woi!" Panggil seseorang diambang pintu
"Astaga , bentar" Nara baru teringat kalo dia ingin pulang bareng beomgyu , dan sekarang anak itu udah nyender dipintu kelas nara.
Nara mulai membereskan buku dan barang miliknya , yeji menatap bingung nara.
"Mau kemana lo?"
"Pulang" Balas nara singkat tanpa melihat yeji
"Lah gila , udah boleh balik?" Tanya yeji dan nara mengangguk sebagai jawaban.
Dirasa semuanya sudah masuk kedalam tas nara menepuk-nepuk bahu yeji lagi.
"Gue balik dulu ehe , kalo soobin nyariin bilang aja pulang sama temennya"
Yeji mengacungkan jempolnya , pertanda setuju.
Dan nara berjalan keluar kelas dan menghadap ke beomgyu.
"Ayoo" Ajak nara dan beomgyu mengangguk.
Jeno berjalan untuk kekelas nara , banyak mata yang melihat dirinya karena jeno bukan murid sana. Terlebih lagi jeno juga ganteng kan?
Kenapa jeno bisa tau kelas nara ? karena jeno sering mengantarkan barang nara jika ada yang terlupa.
Sesampainya dikelas nara jeno hanya melihat yeji yang tampak berantakan ? bukan² ini sudah berantakan karena lipstik yg kemana-mana dan baju yang sedikit acak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Sange | Renjun ✔
Roman d'amour[COMPLETED] [18+] ❝Jangan nolak , Kalo ngga mau gue masukin❞ - Narendra Renjun Renjun ✖ Nara Story by : ©kandreay, 2020 √Non Baku √Tidak jelas √Dosa tanggung sendiri √With lokal name High Rank : #2 in Renjun (26/06/21) #1 in Nctzen (19/01/21) #3 i...