03

79.2K 3.1K 589
                                    

Setelah nara berteriak buru buru mulutnya dibekep renjun , bisa gaswat kalau didenger jeno.

Nanti dia ngira nara di apa apain lagi sama renjun.

"Ngga usah kenceng kenceng" Bisik renjun tepat ditelinga nara.

Nara masih berposisi menutup matanya dengan kedua tangannya.

Sementara itu renjun melepas bekapan dia, "Jangan dibuka dulu kalo gue belum nyuruh buka"

Dan nara hanya diam menurut , btw matanya ya yang dibuka awas aja pikiran kalian pada treveling.

Renjun mulai mengganti wallpaper laptop menjadi original , "Dah tuh"

Nara ngebuka matanya perlahan dan benar , sudah tak ada gambar vulgar di sana.

"Mau nonton apa?" Tanya nara kerenjun.

"Film biru mau?"

"Ih!kak!" Sontak nara mukul renjun.

"Aduh duh , sakit nar" Balas renjun yang terkena banyak pukulan nara.

"Ya suruh siapa"

"Horor aja mau?" Tanya renjun lagi , tapi nara enggan menjawab , karena dia takut hantu dan apapun yang berbau mistis.

"Iya udah boleh deh" Balas nara ragu.

Kemudian renjun mengambil alih laptop dan mengetik beberapa judul film horor kesukaan dia.

Video sudah diputar , waktu baru berjalan 5 menit saja nara sudah menutup matanya dengan kedua tanganya.

Itu membuat renjun gemas dan mengusap acak rambut nara.

Bahkan saat adegan hantu keluar nara sontak memegang erat tangan renjun , renjun tentunya kaget dan membiarkan saja.

"Aku matiin aja gimana?" Tanya renjun.

"Terus kita nonton apa?"

"Hentai"

"IH KAK! Mesum banget heran" Balas nara dengan melepas pegangannya ditangan renjun.

Renjun hanya tertawa lepas , senang sekali menggoda adik temannya ini.

"Mau es krim?" Tawar renjun.

"Memang ada?" Tanya nara balik.

"Apa aja dirumah chenle ada sayang"

Wait wait , renjun bilang apa tadi?

Nara yang mendengar itu , mengedip ngedipkan matanya beberapa kali. Aduh jantungnya mau lompat aja.

"Mau?"

"Boleh deh"

Kemudian renjun berdiri dari duduknya dan berjalan kearah tangga bawah , nara hanya menunggu sambil memainkan laptop milik chenle.

Tak lama renjun datang dengan 2 mangkuk eskrim ditangannya , dan nara menerima juluran eskrim dari tangan renjun.

Lalu mereka makan eskrim bersama , dirasa saat eskrim milik nara berbeda dengan renjun , kemudian dia menatap renjun.

"Kok beda?"

"Apanya?"

"Topingnya"

"Yaudah , mau punya gw?" Dan nara menganguk cepat kemudian meletakan eskrim miliknya. berbalik ingin mengambil milik renjun.

"Eitss , siapa bilang mau aku kasih semua?"

"Lah terus?"

Satu sendok penuh eskrim sudah berada didepan mulut nara , kemudian nara menerima suapan yang diberikan renjun.

Sange | Renjun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang