Hari ini nara berangkat sekolah di anterin jeno. padahal dia biasanya di jemput sama temenya yang namanya soobin. Tapi soobin hari ini lagi sakit jadi terpaksa deh dia di anterin kakaknya.
Iya terpaksa , kenapa?
Karena jika jeno yang mengantar nara , pasti banyak yang menatap nara dan beranggapan bahwa mereka itu "berpacaran"
Terlebih lagi berbeda sekolah , Nara yang di SMA dan Jeno yang di SMK.
"Udah, ngosah sok tebar kegantengan" Ujar nara dikala jeno menyisir rambutnya dengan tangan dan tak lupa mengedipkan mata dikala ada cewe liat.
"Kan gue emang ganteng , sirik aja lo"
"Udah , lu dah di tungguin sama kak jaemin pasti".
"Giliran sama jaemin aja lu sopan manggil kak , sama gue coba manggil lo gue"
"Ya terserah gue, buruan cabut apa gue gampar pake sepatu?" Nara udah ancang² buat ngambil sepatu yang dia pake
"Iye iye"
Jeno memakai helm hitam bertulisakan DJ Maru dengan motor hitam juga bermerek vario pergi meninggalkan nara yang udah bernafas lega.
Rasanya nara tidak tenang apabila kakaknya berada disekolahannya lama lama
Setelah itu nara melanjutkan jalannya untuk kedalam kelas.
"Adik lo gimana jen?"
"Ngapain lo nanya adek gue?" tanya jeno tak nyantai dikala temannya menanyakan adiknya
"Kan gue bilang , mau gue gebet" Jawab Nareza Renjun.
"Gue sih boleh aja , tapi lu kudu janji ma gue. kaga boleh main sampe masuk"
"Lu gila apa? emang gue kek elu sampe masuk" Jawab renjun tak terima.
Mengingat bahwa bapaknya renjun pilot dan emaknya seorang penerjemah bahasa , mana mungkin dia berani seperti itu.
"Masuk pake pengaman jan sok keras. keluar didalem dong" Sahut jaemin yang udah nyeruput es teh miliknya.
"Wah nambah sinting nih temen gue yang satu"
"Abis keluar didalem teros kabur jan sok keras. Tampar duit dong" Sahut Sultanaka Chenle.
Setelah itu tatapan tertuju kepada haechan dan jisung , yang bengong dari tadi. tak ikut menyimak perdebatan teman temannya.
"Diem mulu , nape?" Tanya renjun dengan menyenggol haechan di sampingnya.
"Ketauan gue bego , abis main ama anak SMA sebelah"
Teman teman haechan melotot kaget dengan jawaban haechan.
"Wah , ketauan sama siapa tuh?" Tanya jisung.
"Kakak dia" Jawab haechan
"Padahal cuma gue cium sambil grepe grepe" Lanjut dia lagi.
Emang berdosa kali haechan , belum halal dah di grepe
"Terus?" Sahut jeno
"Kakaknya diem , tapi gue takut. Dia bilang kakaknya baik , kaga bilang siapa siapa. tapi buat gue tetep ngeri" Ujar haechan.
"Positif , kakaknya emang baik" Ucap jisung setelah itu menepuk nepuk pundak haechan.
"Terus lu?" Pertanyaan jaemin tertuju ke jisung.
"Gue sih lancar lancar aje kaga ada hambatan" Jawab jisung santai.
Mereka berenam ini termasuk anak anak nakal yang bersekolah di smk admawidjaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sange | Renjun ✔
Romance[COMPLETED] [18+] ❝Jangan nolak , Kalo ngga mau gue masukin❞ - Narendra Renjun Renjun ✖ Nara Story by : ©kandreay, 2020 √Non Baku √Tidak jelas √Dosa tanggung sendiri √With lokal name High Rank : #2 in Renjun (26/06/21) #1 in Nctzen (19/01/21) #3 i...