Jangan lupa vote nya yaa guys, bantu support nya biar makin semangat nulisnya.
Boleh komen juga di paragraf yang bikin kamu greget, rameinn pokonyaaa <3
thank u,
udah siap? selamat membaca!---
Vega berbaring di atas tempat tidur sembari menatap ponselnya.
"Accept dong!" ujar Vega gemas sembari membalikkan posisi tubuhnya.
Kini Vega sedang menatap Instagram milik Naren. Berharap Naren segera mengizinkannya untuk masuk ke dalam Instagram Naren. Cowok itu hanya memiliki followers di bawah 200. Vega membulatkan matanya, kaget. Cowok itu tidak mengikuti siapa pun.
Sebagai pengguna Twitter yang aktif, Vega langsung membuat tweet saat itu juga.
there is nothing he follows.
"Ka Vegaaa!"
Vega langsung bangkit dari kasurnya dan segera keluar dari kamarnya mendengar adik nya merengek.
"Kenapa?"
"Tuuu ituu punya ade, di lebutt!" adu nya pada Vega sembari menangis.
Vega menoleh dan menatap Vales jengah, adik pertama nya. "Balikin,"
"Dih apaan, orang punya gue. Dia noh yang main ambil aja, orang gue sendiri yang beli." ujar Vales tidak terima sembari menatap sebal si bungsu, Elvan.
Karin berjongkok menatap Elvan, "Itu punya kakak Vales, nanti Elvan beli yang baru aja ya?"
Vales menggeleng, "Itu punya Elpan, mau nya El makan sekalaangg."
"Val, kasih aja sih. Nanti gue beliin yang baru yang banyak. Ngalah lo, daripada nangis."
Vales berdecak, ia langsung melempar makanan itu ke depan adiknya. Setelah itu ia langsung berjalan memasuki kamarnya.
Dengan sabar Vega mengambil cemilan itu dan segera membuka nya, "Nih,"
"Yeay makasih kakak," ujar Elvan yang langsung di beri usapan lembut di kepalanya.
Vega membuka kembali ponselnya ketika ia mendapati notifikasi.
ATHENA (8)
Qiren
Xe, pacar lo nih lagi baperin
anak orang lagi.Xeanee
Biarin aja.Qiren
Lo mah biarin aja terus.Vega
Lo lagi di sekolah Qir?Qiren
Iya gue lagi latihan.Vega
Oh pantesan.Qiren
Nggak ada yang mau
nyusul gue gitu, semangatin?Xeanee
Ga.Nova
(2)Vega
(3)Qiren
Serius Ve?
Btw ada Naren nih.Vega
SERIUS WOI?Qiren
Serius.
Gue udah tulus restuin lo
makanya gue kasih tau
KAMU SEDANG MEMBACA
VEGANDRA [END]
Roman pour Adolescents[FOLLOW SEBELUM BACA!] belum direvisii, buruan bacaa! Cerita cowok ngejar cewek? Bukan! Nih kali ini kenalin cerita cewek primadona yang ngejar cowok sedingin kulkas! Tapi yakin kuat bacanya? Mampir ke cerita Vegandra! --- Vega suka makan, suka moto...