23. tarik ulur

4.5K 526 221
                                    

SENENG GAA?!

absen dulu sini!

siap ramein?!

tembus sampai 130 vote ga?!

120 komen yaa!

selamat membaca!

Athena baru saja memasuki sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Athena baru saja memasuki sekolah. Seperti biasa, kehadiran mereka selalu menjadi pusat perhatian. Namun, kini hampir semua mata memandang ke arah mereka. Semua orang menyadari penampilan baru dari mereka.

Semua karena Qiren, perempuan itu dengan tiba-tiba mengajak teman-temannya pergi ke salon jam 5 pagi untuk mengganti warna rambut. Ya, terkecuali dengan Xeanee dan Carina karena hal yang masih sama. Tidak di izin kan orang tua nya.

"Tuh kan pada nyadar apa gue bilang," celetuk Xeanee.

Qiren mengedikkan bahunya, "Ya udah lah gak pa-pa, di hukum tinggal di hukum. Ya gak Ve?"

Vega mengangguk, "Yak setuju!"

"Udah ayo masuk kelas. Nanti Bu Tri liat malah kejar-kejaran." sahut Nova.

"Dah sayang-sayang ku, kita berpisah di sini!" Qiren melambaikan  tangannya kepada teman-teman nya yang tidak sekelas dengannya.

Vega langsung memasuki kelas, tatapannya bertemu langsung dengan kedua mata Naren. Vega menarik napasnya mencoba untuk terlihat biasa saja, ia langsung melewati Naren dan duduk di  bangkunya.

Setelah kejadian Naren mengikuti akun Instagram nya. Perempuan itu tidak bisa tidur sampai pukul 2 malam. Namun ia memutuskan untuk memberi jarak kepada lelaki itu. Ia masih butuh waktu berpikir. Naren memang bukan anggota Gaster, tapi ia akan selalu berhubungan dengan Gaster. Dan teman-temannya, Athena, pasti tidak akan menyukai hal tersebut jika tahu.

"Abis cat rambut lagi?"

Jari-jari Vega yang sedang memainkan ponsel terhenti ketika suara yang sangat ia kenali masuk ke pendengaran. Vega mendongak, "Iya, kenapa?"

Naren tersenyum tipis, "Bagus, cantik."

Vega menatap Naren sedikit terkejut, namun ia berhasil menyembunyikan keterkejutan nya itu. "Emang."

Vega kembali bersandar pada punggung kursi dan memainkan ponselnya kembali untuk menghilangkan rasa gugupnya. Sialnya, tiba-tiba sebuah pesan menyebalkan dari Qiren masuk.

Qiren
Cantik.
Widih gila, lo apain Naren sampe di puji gitu?
Cara Naren bujuk cewek, gitu ya?
Acieeeeee
Baper gak neng?

Vega
Brisik.

Vega langsung mematikan ponselnya. Ia melirik Qiren dengan tatapan tajam. Setelah itu ia bangkit, hendak pergi meninggalkan kelas.

"Mau kemana Ve?" tanya Qiren.

"Brisik lo Qir!"

VEGANDRA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang