39. belum terkuak

3.2K 369 43
                                    

Sebulan telah berlalu, sebentar lagi kelas XI akan melaksanakan ujian akhir semester

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebulan telah berlalu, sebentar lagi kelas XI akan melaksanakan ujian akhir semester. Namun tetap saja, semuanya terlihat santai. Tidak ada perubahan yang mereka tunjukkan, nongkrong pulang sekolah, tidur di kelas, kabur saat pelajaran, semua tetap tertulis di jadwal mereka.

Soal hubungan Vega dan Naren, mereka semakin dekat. Dimana ada Naren, pasti disitu ada Vega. Namun walaupun begitu, hubungannya dengan Athena tetap berjalan dengan baik. Vega tetap sering berinteraksi dengan mereka. Berkumpul seperti biasa walaupun waktunya sekarang terbagi dengan Naren. Lagipula, teman-temannya tidak mempermasalahkan hal itu.

Pertemanan itu untuk membuat hubungan mereka nyaman dalam kondisi apapun, bukan untuk mengekang yang nantinya akan membuat pergi karena tak nyaman.

"Naren, bentar lagi ulang tahun. Mending, gue kasih apa?" tanya Vega pada teman-teman nya.

Kini mereka sedang berada di rooftop, menghabiskan waktu istirahat mereka disini.

"Cium!" celetuk Grass yang langsung dihadiahi toyoran dari Alona.

"Mikir bego." ketus Alona.

"Yang bener, apa nih? seribu satu malem gue udah mikirin tapi gak kepikiran terus." keluh Vega menatap teman-temannya dengan tatapan memohon.

"Mau suprise kecil-kecilan apa gede?" tanya Nova.

"Mau ada prank gak?" tanya Hazel.

"Ya udah, prank terus di suprise in." sahut Hazel, menggabungkan ide nya dengan ide Nova.

"Iya gitu aja, kan jadinya suprise besar kalo gitu." sahut Xeanee.

"Gimana emang?" tanya Vega menanyakan lebih jelas.

"Gue punya ide." sahut Qiren membuat teman-teman nya menatapnya.

"Gue fitnah Naren aja selingkuh sama gue. Terus lo sama gue berantem. Terus lo juga berantem sama Naren. Bikin dia kacau aja. Terus nanti lo pergi ke suatu tempat, pokoknya buat dia ngikutin lo ke situ. Dan itu tempat lo suprise in dia. Selesai, gimana?"  jelas Qiren panjang lebar.

"Serem juga ya.." sahut Grass.

Hazel mengangguk, "Lo gak beneran selingkuh kan Qir? gue rasa lo kayak pengen beneran join hubungan mereka deh."

"Sialan, enggak lah!" Qiren menabok pipi Hazel hingga Hazel meringis.

"Sakit bego." Hazel mengusap pipinya.

Carina bergumam, "Sebenarnya gak pa-pa dan kalo menurut lo nanti nya aman-aman aja. Ide Qiren bagus tuh. Terserah lo. Lo yang tau Naren gimana orangnya."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
VEGANDRA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang