---
Hello!
Sebelumnya aku mau minta maaf dulu karena updatenya lama bangeeet. Maafin yaaaa☺️
Seperti biasa, sebelum baca jangan lupa klik ⭐ dulu.Udah ?
Oke lanjooot!
Happy reading😘
---Paginya, saat Keyla sedang mengunci pintu untuk berangkat ke sekolah. Gadis itu melihat di depan rumahnya terparkir mobil berwarna hitam.
Keyla mengernyit, kemudian terkejut saat melihat jendela mobilnya terbuka menampilkan wajah sang kekasih.Kevin duduk dibangku penumpang, lelaki itu melambaikan tangan pada Keyla, dan menyuruh Keyla untuk masuk ke mobilnya.
"Kamu ngapain pagi-pagi ke rumah aku ?" Tanya Keyla pelan, gadis itu sudah duduk di sebelah Kevin. Kevin tidak menggunakan seragam sekolah, lelaki itu hanya menggunakan kaos hitam dan celana hitam selutut.
"Nganterin lo ke sekolah. Udah sarapan ?" Jawab Kevin.
Keyla menatap Kevin, nada bicara lelaki itu terdengar berbeda dengan sebelumnya."Kenapa ?" Tanya Kevin bingung. Keyla membalasnya dengan tersenyum, kemudian menggelengkan kepala.
Suasana didalam mobil menjadi hening. Kevin menatap Keyla dari samping, gadis itu tengah melamun menatap keluar jendela. Rambut panjangnya dibiarkan terurai, hal itu berhasil membuat Kevin terpesona. Sadar atau tidak, Kevin merasa Keyla jauh lebih cantik dari biasanya.
Diam-diam, Kevin mengambil ponselnya dan mengarahkan kameranya ke Keyla.Dirasa cukup menggambil foto Keyla, Kevin menyimpan ponselnya lagi dan memberanikan diri untuk menggenggam tangan Keyla. Reaksi Keyla berhasil membuat Kevin terkejut, ia langsung menarik tangannya saat tangan Kevin baru menyentuh kulit gadis itu. Keyla menatap Kevin, kemudian melirik kearah lain. Apakah Keyla malu karena ada orang lain ? Pikir Kevin.
"Kaki kamu gimana ?" Tanya Keyla mencairkan suasana.
"Hm? Masih sakit." Jawabnya singkat.
"Den, beli berapa porsi ?" Tanya pak supir setelah memberhentikan mobilnya tak jauh dari gerobak kupat tahu.
"Mau ga ?" Tanya Kevin pada Keyla. Keyla menggeleng, perutnya sudah kenyang memakan nasi goreng buatannya sendiri.
"5 porsi, dibungkus mang." Ujar Kevin. Lelaki itu bukan hanya membeli untuk dirinya sendiri, tetapi juga untuk supir dan satpam yang bekerja dirumahnya.
"Siap den." Sang supir keluar dari dalam mobil.
Dirasa sudah tidak ada siapa-siapa, Kevin mendekat ke Keyla. "Besok gue jemput lagi ya?"
Keyla menoleh ke Kevin, gadis itu tampak berfikir. "Gak usah Vin, aku gak mau ngerepotin kamu." Ujarnya pelan.
"Gue gak ngerasa direpotin, lagian itu udah tanggung jawab gue buat nganterin lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
KEVIN
General Fiction(ON GOING) Kevin Tanuara, siapa yang tidak mengenal nama itu ? Ketua geng dari "тнє вℓα¢кєяѕ" yang memiliki sifat dingin, semena-mena, dan ingin menang sendiri. 'Pembuat Onar' itulah julukan yang tepat diberikan untuk Kevin dan teman-temannya. Kevi...